Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Herkos Beberes Ruangan Kerja, Bersiap Menuju DPRD Jawa Barat

×

Herkos Beberes Ruangan Kerja, Bersiap Menuju DPRD Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi periode 2014 - 2019, Heri Koswara.

BEKASI- Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi periode 2014 – 2019, Heri Koswara sudah mempersiapkan dirinya untuk pengabdian ditingkatan yang lebih tinggi di DPRD Provinsi Jawa Barat. Terlihat pada hari Senin (12/8) pria asli Bekasi ini, sedang berbenah berkas dan perlengkapan di ruangan wakil ketua DPRD. Ada seorang Office Boy yang membantu mengepakkan beberapa berkas diruangannya.

“Masa jabatan saya secara aturan di SK sudah selesai, meski ada beberapa kegiatan seperti pengambilan sumpah jabatan dewan yang baru saya akan hadir,” ucap Heri saat berbincang dengan bekasiguide.com

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Mulai hari rabu (14/8), Heri mengatakan dirinya akan lebih intensif berkegiatan di Bandung jelang persiapan pelantikan DPRD provinsi Jawa Barat.

“Hari rabu ini pengambilan surat keputusan penetapan calon terpilih oleh KPU Jawa Barat, jadi saya lebih sering di Bandung,” kata pria yang akrab disapa Herkos ini.

Dan untuk prosesi pelantikan anggota DPRD Provinsi jawa Barat, kata Herkos seyogyanya akan dilakukan di tanggal 2 September 2019.

Terkait slot jabatan di DPRD Provinsi Jawa Barat, ketua DPD PKS Kota Bekasi ini menyerahkan sepenuhnya kebijakan partai.

“Masih banyak yang lebih senior untuk posisi pimpinan baik sebagai pimpinan dewan maupun pimpinan di AKD,” tegasnya.

Meski begitu, Herkos yang juga pernah menjadi ketua komisi kesejahteraan sosial (Kesehatan dan Pendidikan) di DPRD Kota Bekasi. Berharap dirinya di tempatkan di posisi di komisi yang membidangi kesehatan dan pendidikan tersebut.

“Kita memang diberikan dua tawaran untuk memilih komisi, dan saya siap di komisi apapun yang diamanahkan partai kepada saya,” jelasnya. (Man)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.