Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Intan Loloskan Sejumlah Aspirasi Masyarakat Kota Bekasi

×

Intan Loloskan Sejumlah Aspirasi Masyarakat Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi V DPR RI dari Dapil Kota Bekasi-Depok, Intan Fauzi.

BEKASI- Anggota Komisi V DPR RI dari Dapil Kota Bekasi-Depok, Intan Fauzi meloloskan sejumlah aspirasi masyarakat Kota Bekasi di bidang infrastrukur.

Salah satu aspirasi yang sudah direalisasikan yaitu pembangunan tanggul di Perumahan Pondok Mitra Lestari, Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Menurutnya, tanggul sudah dibangun pada tahun 2019 ini. Hal itu setelah Intan menyuarakan aspirasi warga melalui rapat dengar pendapat di DPR dan mengajak serta pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat beserta jajarannya melihat langsung kondisi tanggul.

“Langsung ditindaklanjuti di Tahun 2019 dengan nilai anggaran sekitar Rp 11 miliar,” kata Intan, saat menggelar silaturahmi dengan sejumlah wartawan di Kota Bekasi di Rumah Makan Cibiuk, Sabtu (29/6).

Padahal menurut Intan, warga sudah sejak tahun 2015 menyurati instansi terkait agar tanggul yang jebol diperbaiki.

“Tugas kita memamg mengawal aspirasi masyarakat. Kalau tanpa disuarakan di DPR sana akan susah untuk ditindaklanjuti,” kata dia.

Ia menambhakan, selain perbaikan tanggul masih banyak lagi sejumlah aspirasi yang dirinya kawal dan sudah terealisasi.

“Semua aspirasi kami dapat saat kami turun bertemu warga baik saat masa reses atau kunjungan ke lapangan,” kata dia.

Dirinya berharap ke depan agar semua pihak sama-sama aktif dalam proses pembangunan di Kota Bekasi.

“Sampaikan saja apa yang menjadi kebutuhan di masyarakat dan kita sebagai dewan akan bersuara untuk menyampaikan apa yang jadi aspirasi masyarakat. Karena itulah tugas dan fungsi kami. Dan saya sebagai wakil rakyat siap kapan saja,” pungkasnya. (bams)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.