Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jasad Wanita Ditemukan dalam Kondisi Tangan dan Kaki Terikat

×

Jasad Wanita Ditemukan dalam Kondisi Tangan dan Kaki Terikat

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi. Net

BEKASI- Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di selokan air Kampung Kedaung RT 03/07, kelurahan Cimuning, kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis (27/6/2019) siang.

Jasad wanita yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh seorang ibu rumah tangga yang sedang melintas menggunakan sepeda di lokasi kejadian.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Ibu-ibu yang pertama kali lihat, terus teriak-teriak histeris. Saya penasaran dan ternyata ada mayat, kemudian saya lapor kepada warga lain,” ujar Amran, Kamis (27/6/2019) kepada awak media di lokasi kejadian.

Melihat kejadian, kemudian, warga menghubungi Polsek Bantar Gebang dan dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Mayatnya tidak ada yang berani sentuh, ya kondisinya telungkup tangan sama kakinya terikat,” pungkasnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah TKP lebih lanjut dan melalukan penyelidikan. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.