Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Kurniawan Galakan Fogging Antisipasi Wabah DBD

×

Kurniawan Galakan Fogging Antisipasi Wabah DBD

Sebarkan artikel ini
Muhammad Kurniawan

BEKASI- Wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Bekasi menurut Dinas Kesehatan, dalam 2 bulan terakhir ini sudah mencapai ratusan kasus, bahkan di antaranya ada yang meninggal dunia.

Anggota dewan Muhammad Kurniawan, melakukan kegiatan fogging di RW 08 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur sebagai bentuk kasih sayang bagi dapil 1 Bekasi Timur yang merupakan area konstituennya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk preventif bagi warga kami,” jelas Kurniawan kepada bekasiguide.com pada Rabu (08/05).

Sebanyak 222 Kepala Keluarga di wilayah RT 006/08 Kelurahan Bekasi Jaya mendapatkan pengasapan atau fogging sebagai bentuk preventif terhadap penyebaran nyamuk aides aigepty disaat musim penghujan tiba.

Menurut warga setempat Fatullah, saat ini di wilayahnya 2 orang pernah terjangkit, “sebelumnya sudah ada 2 warga yang terkena DBD diwilayah kami, Dan saya sangat berterima kasih pak Dewan mau peduli dan melakukan fogging disini,” kata dia. (tnc/adv)

Example 120x600
Politik

“Pada pileg kemarin, Heri Koswara sendiri saja yang masih menjadi caleg memperoleh 168 ribu suara dan menjadi peraih suara terbanyak pada caleg. Ditambah perolehan suara PKS yang sekitar 300 ribu lebih. Kita anggap saja pemilih Heri Koswara dan pemilih PKS orang yang sama, berarti Heri Koswara sudah memiliki modal suara sekitar 25 persen dari jumlah DPT di Kota Bekasi,” ujranya dikutip bekasiguide.com pada Jumat, 19 Juli 2024.

Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.