Minggu, Januari 29, 2023
BerandaOlahragaFORKI Gelar Bekasi Open V Karate Championship 2019

FORKI Gelar Bekasi Open V Karate Championship 2019

-

BEKASI- Bekasi Open V Karate Championship 2019 memperebutkan Piala Wali Kota Bekasi resmi digelar di Hall Basket Kompleks Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (29/03). Kegiatan di buka oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Cahyono.

Pada kesempatan tersebut sekaligus dilakukan pelantikan pengurus Federasi Olahraga Karate- Do Indonesia (FORKI) Kota Bekasi periode 2019 – 2023 oleh Ketua FORKI Jawa Barat Gianto Hartono.

Ketua FORKI Kota Bekasi, Zulkarnaen Alregar mengatakan, kejuaraan Karate Bekasi Open V tahun 2019 ini penting untuk melahirkan atlet-atlet baru di Kota Bekasi.

“Pastinya kami, FORKI Kota Bekasi tidak akan berhenti untuk terus melahirkan dan mencari bibit bibit atlet Karate di Kota Bekasi,” terang Zulkarnaen kepada awak media usai pelantikan, Jumat (29/03).

Pria yang akrab disapa Bang Zul mengungkapkan,   jumlah yang mengikuti kejuaraan sebanyak 686 peserta dari total 20 tim. “Pertandingan perebutan piala Wali Kota akan berlangsung selama dua hari Jumat dan Sabtu (29-30/03),” terang dia.

Sementara, Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan pada kesempatan itu berpesan kepada para peserta agar bisa bertanding dengan sportif dan semangat untuk bisa meraih juara.

“Bukan hanya peserta yang harus sportif, tapi para juri juga harus sportif. Kita harus bisa melahirkan atlet karate terbaik untuk Kota Bekasi,” tegas dia. (bams)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts