Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

FORKI Gelar Bekasi Open V Karate Championship 2019

×

FORKI Gelar Bekasi Open V Karate Championship 2019

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Bekasi Open V Karate Championship 2019 memperebutkan Piala Wali Kota Bekasi resmi digelar di Hall Basket Kompleks Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (29/03). Kegiatan di buka oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Cahyono.

Pada kesempatan tersebut sekaligus dilakukan pelantikan pengurus Federasi Olahraga Karate- Do Indonesia (FORKI) Kota Bekasi periode 2019 – 2023 oleh Ketua FORKI Jawa Barat Gianto Hartono.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ketua FORKI Kota Bekasi, Zulkarnaen Alregar mengatakan, kejuaraan Karate Bekasi Open V tahun 2019 ini penting untuk melahirkan atlet-atlet baru di Kota Bekasi.

“Pastinya kami, FORKI Kota Bekasi tidak akan berhenti untuk terus melahirkan dan mencari bibit bibit atlet Karate di Kota Bekasi,” terang Zulkarnaen kepada awak media usai pelantikan, Jumat (29/03).

Pria yang akrab disapa Bang Zul mengungkapkan,   jumlah yang mengikuti kejuaraan sebanyak 686 peserta dari total 20 tim. “Pertandingan perebutan piala Wali Kota akan berlangsung selama dua hari Jumat dan Sabtu (29-30/03),” terang dia.

Sementara, Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan pada kesempatan itu berpesan kepada para peserta agar bisa bertanding dengan sportif dan semangat untuk bisa meraih juara.

“Bukan hanya peserta yang harus sportif, tapi para juri juga harus sportif. Kita harus bisa melahirkan atlet karate terbaik untuk Kota Bekasi,” tegas dia. (bams)

Example 120x600
Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.