Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Respon Keluhan Warga, Uri Tinjau Kali Narogong

×

Respon Keluhan Warga, Uri Tinjau Kali Narogong

Sebarkan artikel ini
Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Uri Huryati meninjau pekerjaan pemantusan di sepanjang kali Narogong sampai hingga jembatan tiga Narogong, Kota Bekasi.

BEKASI- Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Uri Huryati meninjau pekerjaan pemantusan di sepanjang kali Narogong sampai hingga jembatan tiga Narogong, Kota Bekasi.

“Banyak keluhan yang saya terima terkait kondisi kali yang sudah tidak menampung debit air ketika hujan. Salah satu penyebabnya adalah kondisi kali yang banyak menampung sampah hal itu membuat saya tergerak dan langsung membangun komunikasi dengan Lurah Bojong Rawalumbu dan juga UPTD PJJS Rawalumbu, syukur alhamdulillah repon yang baik saya terima,” Kata Uri kepada awak emdia pada Kamis (28/03/2019).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Tidak memakan waktu lama proses pemantusan itu langsung dikerjakan. Perbandingan yang signifikan sangat terlihat ketika estetika kali narogong mulai tertata pasca pemantusan.

“Sebagai anggota legislatif yang menjadi kepanjang tangan masyarakat. saya wajib menjadi penjembatan antara masyarakat dan eksekutif. dan memastikan bahwa Pemerintah akan selalu ada di tengah masyarakat Kota Bekasi. sesuai tujuan dan harapan dari wali kota bekasi, bapak Rahmat Effendi yang juga merupakan ketua DPD Golkar Kota Bekasi,” Katanya.

Dirinya menghimbau agar masyarakat Kota Bekasi hususnya warga di Daerah Pemilihan (Dapil) Mustikajaya, Rawalumbu Dan Bantar Gebang untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. serta rutin bersama melakukan kegiatan kerja bakti diwilayah masing – masing.

“Mari kedepannya, kita tingkatkan kebersihan. minimal kita melakukan pensortiran sampah agar tidak mengalir di saluran air sehingga menghambat aliran air di sungai,” himbaunya. (tnc/adv)

Example 120x600
Politik

“Anggota PKD yang dibutuhkan sebanyak 56 orang dan untuk Proses pendaftaran atau pemasukan berkas calon anggota akan dimulai hari ini tanggal 18 sampai 21 Mei 2024, bisa langsung datang ke sekretariatan Bawaslu Kota Bekasi,” ungkap Basan, Sabtu 18 Mei 2024.

Politik

“Sebanyak 60 orang terdiri dari 5 orang 12 kecamatan. Setelah melewati beberapa proses pemeriksaan administrasi, pengujian pengetahuan KPU dan Pilkada kepemiluan, dan tahapan seleksi wawancara kami menetapkan masing-masing 5 orang PPK terpilih,” kata Ali.

Politik

“Saya sangat tertarik dengan program yang ditawarkan Pa Mochtar. Karena menurut saya sebagai warga itu sesuai dengan kebutuhan kami,” kata dia pada Selasa 14 Mei 2024.