Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Kalteng Putra Siap Hadapi Persija Jakarta

×

Kalteng Putra Siap Hadapi Persija Jakarta

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Babak penyisihan perempat final antara Persija Jakarta vs Kalteng Putra. Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera, mengaku tak sabar bertemu dengan tim asuhan Ivan Venkov Kolev di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (28/3/2019) besok pukul 15.00 WIB.

Gomes sendiri tak mau menganggap remeh skuad Macan Kemayoran. Terlebih, Persija Jakarta adalah juara bertahan di Piala Presiden tahun 2018 lalu. Sekaligus juara bertahan Liga 1 Indonesia.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Tentu kami sudah mempunyai strategi, kami akan berjuang menghadapi Persija yang mempunyai kualitas suporter istimewa,” kata Gomes di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (27/3/2019).

Gomes juga tak menginginkan anak asuhnya terganggu dengan gemuruh The Jakmania. Ia mengaku sudah menekan para pemain untuk fokus pada pertandingan.

“Kita datang dengan percaya diri walaupun Persija datang dengan suporter istimewa. Tekanan dari suporter persija itu akan menjadi pengalaman buat tim kami,” ujarnya.

Gomes menilai, pertandingan melawan Persija Jakarta akan sangat ketat. Namun ia meyakini dapat mengambil point sehingga tak terjadi adu pinalti dalam single match ini.

“Saya yakin tidak terjadi pinalti, kita akan bertahan sekuat tenga. Kami juga sudah persiapan jika terjadi adu pinalti dalam laga besok. Semua akan membantu jadi satu,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev mengatakan akan berupaya menahan serangan Kalteng Putra. Terlebih, empat pemain Persija Jakarta yang memperkuat Timnas, meliputi Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak (Indonesia), dan Rohit Chand (Nepal) telah kembali dua hari sebelum pertandingan menghadapi Kalteng Putra.

“Kita akan coba bertahan, saat ini 4 pemain kita sudah kembali meski tidak dalam keadaan bugar. Tapi saya percaya dengan para pemain. Untuk statistik saya tergantung dari tuhan. Kalau kerja keras bisa menang,” pungkasnya. (bams)

Example 120x600
Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.