Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Syaikhu Optimis Jawa Barat Tetap Lumbung Suara Prabowo – Sandi

×

Syaikhu Optimis Jawa Barat Tetap Lumbung Suara Prabowo – Sandi

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu

BEKASI- Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu optimistis Jawa Barat akan tetap menjadi lumbung suara pemenangan Prabowo-Sandi. Adanya semangat emak-emak dalam kontestasi Pemilihan Legislatif 2019 ini pun mendapatkan apresiasi khusus oleh pria yang digadang-gadang akan mendampingi Anies Baswedan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Jawa Barat kami memiliki basis massa yang sangat besar, ada beberapa kepala daerah yang juga merupakan Kader PKS di Jawa Barat yang bisa mengoptimalkan potensi suara seperti Depok, Kota Bandung dan beberapa wilayah lainnya,” kata Syaikhu pada Senin (25/03).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Khusus untuk Kota Bekasi, Syaikhu menegaskan masih optimis bahwa suara pemilih di Kota Bekasi akan masih di dominasi Capres 02.

Senada dengan Syaikhu, Ketua DPD PKS Kota Bekasi yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Depok, Heri Koswara mengatakan bahwa Kota Bekasi akan menjadi penyumbang suara besar di Jawa Barat untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

Dengan begitu, kata Herkos sapaan akrabnya, PKS Kota Bekasi pun akan mendapatkan hasil positif pada Pemilihan Legislatif 2019.

“Insya Allah target PKS untuk DPRD Kota Bekasi 15 kursi, kami akan turun terus ke masyarakat dan mensosialisasikan program kami dan juga mensosialisasikan Capres 02,” tandasnya. (Bams/Muh)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.