Minggu, Januari 29, 2023
BerandaPolitikMaryadi: Keberadaan Posyandu Penting Untuk Generasi Mendatang

Maryadi: Keberadaan Posyandu Penting Untuk Generasi Mendatang

-

BEKASI- Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Maryadi mengatakan, bahwa keberadaan Posyandu penting untuk mempersiapkan generasi mendatang yang kuat dan sehat.

Bagi Maryadi, Posyandu memiliki peran yang vital sekali. Karenanya, ia mendukung penuh keberadaan Posyandu di Kota Bekasi, khususnya di Medan Satria – Bekasi Barat yang merupakan daerah pemilihannya.

“Hari ini saya Alhamdulilah bisa sharing tentang pengelolaan Posyandu agar semakin baik sekaligus melihat langsung kader-kader dalam mengelola Posyandu,” jelas dia pada Senin (25/03)

Mengingat pentingnya Posyandu, Maryadi berharap, Pemkot Bekasi bisa memberikan perhatian lebih terhadap Posyandu yang ada. Salah satunya, dengan mensuport fasilitas.

Selain itu, ia juga meminta, Puskesmas di setiap wilayah melakukan pembinaan terhadap Posyandu yang ada. “Puskesmas harus rajin melakukan pembinaan agar kwalitas Posyandu semakin membaik,” tandasnya.

Tak lupa, Maryadi juga menyampaikan apresiasi terhadap para kader Posyandu yang ada di seluruh Kota Bekasi.

“Peran ibu-ibu kader Posyandu luar biasa. Tanpa ada ibu-ibu maka Posyandu tidak berjalan. Semoga kerja keras ibu-ibu ini membuat generasi kita di masa mendatang sehat dan cerdas,” pungkasnya.

Selain bersilahturahmi, diirinya juga meninjau langsung soal bagaimana pelayanan yang diberikan kepada warga maupun keluhan warga. “Alhamdulillah pelayanan sudah baik, saya liat kader maksimal dalam melayani warga,” katanya

Lebih lanjut, Maryadi menghimbau kepada seluruh warga Kota Bekasi untuk terus aktif menjalankan tugas sebagai kader Posyandu sehingga kebutuhan dasar warga terlaksana dengan baik. Sebab posyandu mempunyai peranan penting dalam mengawasi kesehatan setiap warganya.

“Untuk warga mari kita berperilaku hidup dan sehat agar kesehatan kita baik jauh dari sakit dan penyakit. Kesehatan warga menjadi fokus utama,” tambahnya. (adv/bams)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts