Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Menang Telak 4:1 atas Bali United, Bhayangkara FC Juara Grup B

×

Menang Telak 4:1 atas Bali United, Bhayangkara FC Juara Grup B

Sebarkan artikel ini
Bhayangkra FC VS Bali United. Poto (bams)

BEKASI- Bhayangkara FC menang telak 4-1 atas Bali United pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2019 yang di langsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (14/03). Permainan cepat diperagakan oleh kedua kesebelasan dengan saling menyerang sejak awal pertandingan.

Namun demikian walau Bhayangkara FC dan Bali United memperagakan pertandingan cepat, hingga 45 menit waktu normal kedudukan imbang 0:0. Keberuntungan memihak ke Bhayangkara FC. Memasuki injury time, persisnya di menit ke 47, Bhayangkara FC mendapat hadiah penalti.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Kesempatan tersebut tidak di sia siakan oleh Anderson Salles yang menjadi algojo, dan hasilanya sukses membobol gawang Bali United yang di kawal Wawan Hendrawan. Hingga peluit dibunyikan tanda babak pertama usai, Bhayangkara FC untuk sementara unggul 1:0 atas Bali United.

Babak kedua

Pada menit menit awal babak kedua, Bhayangkara FC melalui serangan balik cepat kembali membobol gawang Bali United lewat Vendry Mofu. Bhayangkara unggul 2:0 atas Bali United. Ketinggalan 2:0 atas Bhayangkara FC, Bali Unitedtampak  menggencarkan serangan. Namun belum juga mampu mencetak gol. Justru sebaliknya, Bhayangkara FC pada menit ke 61 lewat kaki Dendy Sulistyawan mampu menambah pundi pundi gol. Dan, Bhayangkara FC sementara unggul 3:0 atas Bali United.

Sudah unggul 3:0 tampaknya Bhayangkara FC belum mau berpuas diri. Hasilnya, pemain pengganti Bhayangkara FC, Rahmad Hidayat di menit ke-75 membobol gawang Bali United. Dan, kedudukan menjadi 4:0 untuk keunggulan Bahayangkara FC.

Di Menit ke 80, akhirnya Bali United mampu memperkecil ketertinggalan lewat kaki Melvin Platje. Untuk sementara Bahayangkara FC masih unggul 4:1 atas Bali United.  Hingga berakhirnya babak kedua dan tambahan waktu 4 menit tidak ada gol tercipta dari kedua kesebelasan.

Dengan demikian, setelah memantapkan kemenangan atas Bali United dengan skor telak 4:1, Bhayangkara FC dipastikan menjadi juara Grup B dan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Sementara untuk Bali United sendiri agar lolos babak 8 besar dengan status menjadi runner up terbaik dipastikan posisinya belum aman, lantaran masih harus menunggu hasil pertandingan tim lainnya. Bali United hanya mampu mengemas 6 poin.  (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Popda XII diikuti oleh atlet putra sebanyak 1.581, atlet putri sebanyak 887 dan official sebanyak 567 orang. Total dalam gelaran Popda XII ini diikuti 3.035 orang. Dan medali terbanyak itu berasal dari cabor renang berjumlah 144 medali,” kata Iman pada Selasa, 16 Juli 2024.

Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.