Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Pendidikan

JKT 48 Guncang SMA Ananda Bekasi

×

JKT 48 Guncang SMA Ananda Bekasi

Sebarkan artikel ini

BEKASI TIMUR- Pemandangan sedikit berbeda tampak di SMA Ananda Bekasi memasuki musim liburan sekolah. Grup vokal JKT 48, mengguncang dalam kegiatan pentas seni (Pensi) OSIS SMA Ananda Bekasi.

Kepala Sekolah SMA Ananda Bekasi, Nixon Ompusunggu, mengatakan, Pensi OSIS SMA Ananda Bekasi tampilnya bintang tamu JKT 48, tidak lain ingin memberikan suasana yang sedikit berbeda bagi siswa jelang libur panjang.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pihak sekolah ingin memberikan suasana yang sedikit berbeda jelang libur panjang,” jelas Nixon kepada bekasigude, pada Selasa (18/12).

Dipilihnya JKT 48 untuk hadir dan mengisi pensi di SMA Ananda Bekasi tersebut tidak lain untuk memberikan semangat dan keceriaan kepada seluruh siswa di dalam mengisi libur sekolah.

“Momennya memang ingin memberikan semangat jelang libur sekolah dan kehadiran bintang tamu ini sangat menghibur sekali,” tambah Nixon.

Selain itu, kegiatan pensi yang diisi dengan penampilan para siswanya yang dibarengi dengan lomba pakaian batik siswa, diharapkan mampu memberikan inspirasi untuk melakukan kegiatan atau hal yang positif selama libur sekolah.

“Kami juga tidak meninggalkan budaya tradisional asli Indonesia berupa lomba pakaian batik yang diikuti oleh siswa, agar mereka juga bisa melestarikan budaya dan peninggalan leluhurnya,” tegasnya. (gri)

Example 120x600
Pendidikan

“Program ini memberikan kesempatan bagi anak bangsa yang memiliki potensi akademik tinggi, namun terkendala secara ekonomi untuk meraih mimpi mereka. Rai adalah bukti hidup bahwa dengan kesungguhan dan semangat pantang menyerah, setiap tantangan dapat diatasi,” ujar Rai, Jumat 1 Maret 2024.