Minggu, Januari 29, 2023
BerandaPendidikanJKT 48 Guncang SMA Ananda Bekasi

JKT 48 Guncang SMA Ananda Bekasi

-

BEKASI TIMUR- Pemandangan sedikit berbeda tampak di SMA Ananda Bekasi memasuki musim liburan sekolah. Grup vokal JKT 48, mengguncang dalam kegiatan pentas seni (Pensi) OSIS SMA Ananda Bekasi.

Kepala Sekolah SMA Ananda Bekasi, Nixon Ompusunggu, mengatakan, Pensi OSIS SMA Ananda Bekasi tampilnya bintang tamu JKT 48, tidak lain ingin memberikan suasana yang sedikit berbeda bagi siswa jelang libur panjang.

“Pihak sekolah ingin memberikan suasana yang sedikit berbeda jelang libur panjang,” jelas Nixon kepada bekasigude, pada Selasa (18/12).

Dipilihnya JKT 48 untuk hadir dan mengisi pensi di SMA Ananda Bekasi tersebut tidak lain untuk memberikan semangat dan keceriaan kepada seluruh siswa di dalam mengisi libur sekolah.

“Momennya memang ingin memberikan semangat jelang libur sekolah dan kehadiran bintang tamu ini sangat menghibur sekali,” tambah Nixon.

Selain itu, kegiatan pensi yang diisi dengan penampilan para siswanya yang dibarengi dengan lomba pakaian batik siswa, diharapkan mampu memberikan inspirasi untuk melakukan kegiatan atau hal yang positif selama libur sekolah.

“Kami juga tidak meninggalkan budaya tradisional asli Indonesia berupa lomba pakaian batik yang diikuti oleh siswa, agar mereka juga bisa melestarikan budaya dan peninggalan leluhurnya,” tegasnya. (gri)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts