Minggu, Januari 29, 2023
BerandaPolitikFathur Pecut Caleg PAN Untuk Raih Hasil Maksimal

Fathur Pecut Caleg PAN Untuk Raih Hasil Maksimal

-

RAWALUMBU- Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathur Rahman Duata memecut para Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi dalam kegiatan Rakor Pemenangan Pemilu dan Pembekalan Caleg PAN, sabtu (24/11).

Dalam sambutannya, Fathur yang dikenal lugas dan tegas dalam berpolitik ini meminta kepada semua Caleg PAN untuk bekerja keras dan maksimal dalam memanfaatkan potensi suara di masing-masing daerah pemilihan.

“Kalau bisa 10 kursi kita raih pada Pileg 2019 ini, meski realistisnya target kami 8 kursi. Untuk itu, semua Caleg harus kerja keras,”ucap Fathur yang disambut tepuk tangan dan optimisme para Caleg yang hadir.

Fathur pun berkeyakinan bahwa PAN Kota Bekasi pada Pemilihan Legislatif 2019 ini memiliki beberapa hal keuntungan yang bisa dimaksimalkan, pertama kata dia masyarakat melihat konsistensi PAN sebagai partai yang peduli dengan masyarakat dan ummat.

Selain itu, proses penjaringan para Caleg yang kompetitif di internal PAN menjadikan semua Caleg PAN se Kota Bekasi merupakan Caleg yang sudah matang dan berpengalaman terjun untuk meraih simpati masyarakat.

“Di PAN itu tidak ada caleg yang ujug-ujung dan karbitan, semuanya berproses. Ini yang membuat kami optimis dengan targer raihan kursi di Pileg 2019,”jelasnya.

Di tempat sama Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menambahkan dalam kegiatan rapat koordinasi dan pembekalan Caleg PAN kali ini semua caleg PAN akan diberikan materi baik dari KPUD Kota Bekasi terkait teknis tahapan kampanye, tata cara perhitungan kursi (Sainte Lague Murni), pemasangan alat peraga kampanye.

“Kami pun turut menggundang Bawaslu Kota Bekasi untuk memberikan pemahaman kepada Caleg PAN untuk taat aturan pelaksanaan kampanye,” tutur pria berkacamata yang saat ini memimpin ketua Baperda DPRD Kota Bekasi.

Para Caleg pun, lanjut Muin akan diberikan materi komunikasi politik dan mekanisme untuk memanfaatkan potensi suara di setiap daerah pemilihan.

Di tempat sama, ketua Bawaslu Kota Bekasi, Tommy Suswanto mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PAN Kota Bekasi. Tommy pun, mengelukan PAN Kota Bekasi yang sampai saat ini semua calegnya taat asas dan taat aturan kampanye Pileg 2019.

“Sampai dengan saat ini Caleg PAN belum ada yang melanggar aturan,”jelas pria yang berlatarbelakang aktivis ini.

Sekedar diketahui, dalam acara rakor pemilu 2019 dan pembekalan Caleg PAN Kota Bekasi selain dihadiri 50 Caleg DPRD Kota Bekasi, turut hadir Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Fahrianto Muhammad serta Caleg DPR RI, Dedi Irama. (MAN)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts