Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Persija Targetkan Kemenangan Melawan Sriwijaya FC

×

Persija Targetkan Kemenangan Melawan Sriwijaya FC

Sebarkan artikel ini
Para pemain Persija sedang berlatih di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi untuk laga menjamu Sriwijaya FC, Sabtu (24/11) besok. (Poto:ist)

BEKASI- Persija Jakarta pada pekan ke-32 Liga 1 2018 bakal menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/11) besok pukul 15.30 WIB.

Pada sisa tiga pertandingan di pekan ini, klub berjuluk Macan Kemayoran ini optimis dapat menyamakan kedudukan dengan PSM Makasar 54 poin.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pertandingan besok kita harus kerja keras dan harus mendapatkan point,” kata Pelatih Persija Jakarta Stevfano Cugurra Teco kepada wartawan di Hotel Ibis Styles Cikarang, Jumat (23/11).

Pria akrab disapa Teco ini tidak mempermasalahkan dua pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia yaitu, Andritany dan Riko Simanjuntak.

“Dua pemain kita tidak ikut. Namun, teman-teman yang lain sudah sangat siap bertanding dimanapun seperti Stadion Glora Bung Karno, Stadion Patriot Candrabhaga dan Stadion Wibawa Mukti,” ujar pria asal Brazil ini.

Teco menyebutkan jika pada musim ini Persija Jakarta lebih percaya diri. Bahkan, optimis meraih gelar juara Piala Liga 1 2018.

Sementara itu, Ramdhani Lestaluhu, berharap pada sisa pertandingan musim ini, klubnya dapat bermain bagus.

“Sisa pertandingan harus dengan kemenangan di pertandingan besok. Kita akan berusaha memenangkan sehingga jadi juara,” katanya.

Menurut dia, saat ini para pemain berkeyakinan dapat mencetak sejarah untuk Persija Jakarta.

“Teman-teman lain juga mau mencetak sejarah di Persija. Sisa 3 pertandingan ini memetovasi saya dan teman-teman untuk menjadi juara di musim ini,” tandasnya. (tnc)

Example 120x600
Olahraga

“Popda XII diikuti oleh atlet putra sebanyak 1.581, atlet putri sebanyak 887 dan official sebanyak 567 orang. Total dalam gelaran Popda XII ini diikuti 3.035 orang. Dan medali terbanyak itu berasal dari cabor renang berjumlah 144 medali,” kata Iman pada Selasa, 16 Juli 2024.

Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.