Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Persija Optimis Menang Jamu Persela Lamongan

×

Persija Optimis Menang Jamu Persela Lamongan

Sebarkan artikel ini
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco saat konferensi pers jelang menjamu Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/11).

JAKARTA- Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco optimis dapat mengejar PSM Makassar yang saat ini bertengger di klasemen teratas di Liga 1 Gojek Traveloka 2018. Bahkan, Teco yakin Persija Jakarta mampu menjadi juara pada Liga 1 musim ini.

“Kita masih punya beberapa pertandingan ke depan. Peluang juara masih terbuka. Kita harus kerja keras di semua pertandingan sisa,” kata Teco di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat pada Senin (19/11).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Lanjut Teco, pada Selasa (20/11) besok Persija akan menghadapi tim tamu Persela Lamongan. Saat ini, Persija di posisi kedua dengan 50 poin. Terpaut empat poin dari PSM Makassar.

Teco, menjelaskan kesiapan tim pada pertandingan besok. Persija akan bermain untuk menang. Apalagi, dukungan supporter The Jakmania tentu akan lebih menambah semangat. Selain itu, Persija bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno diyakini makin menambah optimis raih kemenangan.

“Ya sangat senang bisa bermain di GBK, ini stadion paling bagus yang ada di Indonesia. Kehadiran supporter the jakmania pasti sangat mempengaruhi tim untuk menang besok,” kata dia.

Sementara itu, Rezaldi Hehanusa  menambahkan, Persija membutuhkan kemenangan untuk naik di posisi pertama Liga 1 Gojek Traveloka 2018.

“Pertandingan besok wajib menang agar dapat 3 poin. Apalagi, kita main di Stadion GBK, karena kita adalah Jakarta,” kata dia. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.