Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Persija Optimis Menang Jamu Persela Lamongan

×

Persija Optimis Menang Jamu Persela Lamongan

Sebarkan artikel ini
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco saat konferensi pers jelang menjamu Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/11).

JAKARTA- Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco optimis dapat mengejar PSM Makassar yang saat ini bertengger di klasemen teratas di Liga 1 Gojek Traveloka 2018. Bahkan, Teco yakin Persija Jakarta mampu menjadi juara pada Liga 1 musim ini.

“Kita masih punya beberapa pertandingan ke depan. Peluang juara masih terbuka. Kita harus kerja keras di semua pertandingan sisa,” kata Teco di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat pada Senin (19/11).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Lanjut Teco, pada Selasa (20/11) besok Persija akan menghadapi tim tamu Persela Lamongan. Saat ini, Persija di posisi kedua dengan 50 poin. Terpaut empat poin dari PSM Makassar.

Teco, menjelaskan kesiapan tim pada pertandingan besok. Persija akan bermain untuk menang. Apalagi, dukungan supporter The Jakmania tentu akan lebih menambah semangat. Selain itu, Persija bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno diyakini makin menambah optimis raih kemenangan.

“Ya sangat senang bisa bermain di GBK, ini stadion paling bagus yang ada di Indonesia. Kehadiran supporter the jakmania pasti sangat mempengaruhi tim untuk menang besok,” kata dia.

Sementara itu, Rezaldi Hehanusa  menambahkan, Persija membutuhkan kemenangan untuk naik di posisi pertama Liga 1 Gojek Traveloka 2018.

“Pertandingan besok wajib menang agar dapat 3 poin. Apalagi, kita main di Stadion GBK, karena kita adalah Jakarta,” kata dia. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Popda XII diikuti oleh atlet putra sebanyak 1.581, atlet putri sebanyak 887 dan official sebanyak 567 orang. Total dalam gelaran Popda XII ini diikuti 3.035 orang. Dan medali terbanyak itu berasal dari cabor renang berjumlah 144 medali,” kata Iman pada Selasa, 16 Juli 2024.

Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.