Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Nyaleg Jabar, M Ikhsan Nurdjamil Didukung Jo Man

×

Nyaleg Jabar, M Ikhsan Nurdjamil Didukung Jo Man

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Jokowi Mania (JO-MAN), Immanuel Ebenezer memberikan pernyataan dukungannya bagi M Ikhsan Nurdjamil.

BEKASI TIMUR- Jokowi Mania Nusantara (Jo-Man) relawan pendukung setia calon Presiden Jokowi, yang bekerja secara taktis mensosialisasikan dan merekrut pendukung capres nomor 1, menyatakan mendukung dan turut bekerja untuk mengusung Muhammad Ikhsan Nurdjamil caleg DPRD Privinsi Jawa Barat No 8 dari partai Golkar.

“Ini sebagai langkah politis saling dukung. Jo-Man bukan underbow partai. Tapi bekerja untuk kemenangan Jokowi, ini adalah langkah strategis untuk saling support dan melakukan kerja kerja politis,” ungkap Ketua Umum Jokowi Mania (JO-MAN), Immanuel Ebenezer saat acara kopi darat relawan Jo Man Kota Bekasi di Rumah Aspirasi Jo Man Kota Bekasi, Vila Taman Kartini Bekasi, Jumat (16/11).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Menurut pria yang biasa disapa Noel ini, bahwa tidak ada ketentuan atau aturan pasti Jo-Man dalam mendukung caleg. Yang penting dan utama adalah mendukung dan memenangkan Jokowi sebagai Capres pada pilpres 17 April 2019 nanti.

“Syarat utama adalah mendukung Jokowi. Kebetulan Bung Ikhsan caleg dari partai Golkar yang juga pengusung utama capres Jokowi,” tegas Noel di hadapan ratusan  relawan Jo Man dari Kota Bekasi dan DPC Joman se-Jabotabek.

Dalam acara kopi darat yang digagas relawan Jo Man ini selain dibahas materi pemenangan semacam diklat kilat pemenangan juga dilakukan deklarasi dukungan Jo Man untuk pemenangan Muhammad Ikhsan Nurdjamil sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Saya tegaskan kita bekerja untuk pemenangan presiden Jokowi, tapi kita juga berjuang untuk mengantarkan Bung Ikhsan menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” ujar Noel, seusai memberi surat dukungan secara simbolis kepada Muhammad Ikhsan Nurdjamil.(BK)

Example 120x600
Politik

“Anggota PKD yang dibutuhkan sebanyak 56 orang dan untuk Proses pendaftaran atau pemasukan berkas calon anggota akan dimulai hari ini tanggal 18 sampai 21 Mei 2024, bisa langsung datang ke sekretariatan Bawaslu Kota Bekasi,” ungkap Basan, Sabtu 18 Mei 2024.

Politik

“Sebanyak 60 orang terdiri dari 5 orang 12 kecamatan. Setelah melewati beberapa proses pemeriksaan administrasi, pengujian pengetahuan KPU dan Pilkada kepemiluan, dan tahapan seleksi wawancara kami menetapkan masing-masing 5 orang PPK terpilih,” kata Ali.

Politik

“Saya sangat tertarik dengan program yang ditawarkan Pa Mochtar. Karena menurut saya sebagai warga itu sesuai dengan kebutuhan kami,” kata dia pada Selasa 14 Mei 2024.