Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Cabor Petanque Kota Bekasi Optimis Raih 2 Medali Emas

×

Cabor Petanque Kota Bekasi Optimis Raih 2 Medali Emas

Sebarkan artikel ini
Cabor Petank (Ilustrasi).

BOGOR- Cabang Olahraga (Cabor) Petanque (petank) dari Kontingen Kota Bekasi pada gelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor, optimis capai target 2 medali emas.

Solihat selaku Bapak Asuh Cabor Petank mengatakan, pada Porda Jabar 2018 kali ini Cabor Petank memperebutkan 7 medali emas. Hingga hari keempat Porda dibuka, anak asuhnya baru mampu menraih 3 medali.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Ini Cabor baru yang diperlombakan di Porda. Kita baru dapat 3 medali, 1 medali perunggu dari syuting women, dan dari triple women 2 medali perak,” terang Pria yang akrab disapa Bang Ebot kepada awak media pada Selasa (09/10).

Ia mengaku, anak asuhnya masih memiliki peluang besar menraih 2 medali emas yang ditargetkan. Pasalnya, kata dia, masih ada 5 nomor yang dipertandingkan dari Cabor Petank.

Lebih lanjut, Ebot mengungkapkan, pada Cabor Petank masih menyisakan pertandingan yakni katagori single women, single man, double women, dan double man serta double mix (ganda campuran).

“Peluang untuk mendapat 2 medali emas yakin bisa kita dapat dari pertandingan double dan single yang dilangsungkan siang ini,” tegas dia. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.

Olahraga

“Maraknya pengendara kendaraan ugal-ugalan di jalan bahkan balap liar, menjadi prioritas Pemkot harus membangun sirkuit multifungsi yang bisa di gunakan banyak pihak untuk meningkatkan skill dan kemampuan berkendara lewat kegiatan latihan maupun sosialisasi keamanan berkendara ataupun kegiatan balap motor yang terlokalisasi di tempat yang aman sesuai standar IMI,” kata Komaruddin.