Senin, Januari 30, 2023
BerandaOlahragaCabor Petanque Kota Bekasi Optimis Raih 2 Medali Emas

Cabor Petanque Kota Bekasi Optimis Raih 2 Medali Emas

-

BOGOR- Cabang Olahraga (Cabor) Petanque (petank) dari Kontingen Kota Bekasi pada gelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor, optimis capai target 2 medali emas.

Solihat selaku Bapak Asuh Cabor Petank mengatakan, pada Porda Jabar 2018 kali ini Cabor Petank memperebutkan 7 medali emas. Hingga hari keempat Porda dibuka, anak asuhnya baru mampu menraih 3 medali.

“Ini Cabor baru yang diperlombakan di Porda. Kita baru dapat 3 medali, 1 medali perunggu dari syuting women, dan dari triple women 2 medali perak,” terang Pria yang akrab disapa Bang Ebot kepada awak media pada Selasa (09/10).

Ia mengaku, anak asuhnya masih memiliki peluang besar menraih 2 medali emas yang ditargetkan. Pasalnya, kata dia, masih ada 5 nomor yang dipertandingkan dari Cabor Petank.

Lebih lanjut, Ebot mengungkapkan, pada Cabor Petank masih menyisakan pertandingan yakni katagori single women, single man, double women, dan double man serta double mix (ganda campuran).

“Peluang untuk mendapat 2 medali emas yakin bisa kita dapat dari pertandingan double dan single yang dilangsungkan siang ini,” tegas dia. (BK)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,686PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts