Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Dua Pelaku Pencuri Spesialis Spion Mobil Dibekuk Warga

×

Dua Pelaku Pencuri Spesialis Spion Mobil Dibekuk Warga

Sebarkan artikel ini
Dua pelaku pencuri spesialis spion mobil mewah diamankan warga di Jalan Pinus l, RT.11/10 Blok A2, perumhan Duren Jaya, Bekasi Timur pada Senin (09/10) malam.

BEKASI TIMUR- Dua pelaku pencuri spesialis spion mobil mewah di bekuk warga pada Senin (08/10) malam sekira pukul 21: 00 WIB di Blok A 2, Jalan Pinus I, RT.11, RW.10 kelurahan Duren Jaya, kecamatan Bekasi Timur.

Fajar pemilik kendaraan Toyota jenis Fortuner putih berplat nomor  B 512 DDN menjelaskan, saat kejadian dirinya sedang bertandang ke rumah calon istrinya. Mendengar ada suara mencurigakan dari kendaraan miliknya, lalu ia keluar rumah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya sedang main ke rumah pacar, kendaraan di parkir di jalan. Dengar suara mencurigakan, saya intip eh benar saja spion sebelah kanan mobil saya sudah berhasil diambil pelaku, tadinya spion sebelah kiri juga mau diambil, keburu ketahuan akhirnya gagal diambilnya,” terang dia kepada awak media di lokasi kejadian, Senin (08/10) malam.

Awalnya satu pelaku mencoba kabur, namun Fajar langsung mengejar pelaku sembari berteriak "maling", sontak teriakannya didengar warga setempat hingga akhirnya terjadilah kejar kejaran.

“Tadinya saya pikir cuma satu orang, ternyata ada dua pelaku. Satu pelaku naik motor dan satunya lagi bertugas mencuri kaca spion,” kata dia.

Lebih lanjut, Fajar mengungkapkan, melihat rekannya sedang dikejar warga, pelaku lainnya, kata dia, kemungkinan saat itu hendak menolong, akhinya kedua pelaku berhasil di amankan warga dan di bawa ke rumah RT setempat.

“Yang nyuri spion mobil saya tadinya kabur tapi yang naik motor ketangkap karena lari ke jalan buntu. Spion yang berhasil diambil sempat di lempar ke saya mungkin biar bisa kabur kali namun berhasil digagalkan warga,” tandas dia.

Sekadar diinformasikan, saat ini kedua pelaku sudah diamankan ke Polsek Bekasi Timur guna pemeriksaan lebih lanjut. (BK)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.