Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pipa Gas Bumi Milik Kota Bekasi Bocor

×

Pipa Gas Bumi Milik Kota Bekasi Bocor

Sebarkan artikel ini
Petugas sedang memperbaiki pipa gas milik Kota Bekasi yang bocor, Selasa (29/08).

BEKASI- Pipa gas bumi milik PT Sinergi Patriot milik Pemerintah Kota Bekasi, kembali bocor pada Senin (28/08) petang. Sampai saat ini petugas masih memperbaiki kebocoran pipa tersebut di daerah Mustikajaya, Kota Bekasi.

“Iya ada kebocoran pipa di kali yang menjadi perbatasan antara Kelurahan Cimuning dan Kelurahan Pedurenan,” kata Juru Bicara PT Sinergi Patriot, Muhammad Jufri kepada bguide.com pada Selasa (29/08).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Jufri mengatakan, petugas telah melakukan pemadaman gas bumi tersebut ke para pelanggan. Imbasnya, ratusan pelanggan di Kelurahan Bojongrawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, tidak bisa menggunakan gas tersebut untuk keperluan memasak.

“Hanya satu kelurahan saja yang terpaksa dihentikan dulu. Karena petugas harus memperbaikinya,” ujar Jufri.

Jufri mengaku, belum bisa memastikan penyebab kebocoran pipa tersebut. Soalnya tim teknis masih melakukan perbaikan pada pipa yang berukuran 6 inchi tersebut. “Penyebabnya belum tahu karena fokus kami memperbaikinya dulu,” jelasnya.

Sebelumnya pada Senin (07/08) lalu, pasokan gas bagi 4.700 pelanggan di Rawalumbu, Kota Bekasi terpaksa dihentikan. Soalnya ada kebocoran instalasi di daerah Setu, Kabupaten Bekasi.

“Ada kebocoran di kawasan Setu, sehingga gas yang diproduksi oleh PT Pertamina EP tidak mengalir lancar ke Bekasi. Untuk menjaga keamanan, lebih baik kami tutup dulu,” jelas Jufri. (BK)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.