Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Usai Menang Telak 5:0 atas Persegres Gresik, Bhayangkara FC Fokus Lawan PS TNI

×

Usai Menang Telak 5:0 atas Persegres Gresik, Bhayangkara FC Fokus Lawan PS TNI

Sebarkan artikel ini
Pemain Bhayangkara FC berebut bola. (Poto:MO BFC)

JAKARTA- Menang telak 0-5 dari tuan rumah Persegres Gresik membuat Bhayangkara FC (BFC) melejit ke puncak klasemen sementara Gojek Traveloka Liga1.

Namun pelatih BFC, Simon McMenemy meminta timnya untuk tidak berpuas diri. Kata Simon, timnya harus menjalani pertandingan ketat ketika away ke Bogor dan dijamu PS TNI 3 September nanti.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“TNI tidak bisa dianggap remeh meski saat ini mereka performa kurang stabil. Namun pasti akan menjadi pertandingan ketat karena mereka main di kandang dan kami harus membalas kekalahan di putaran pertama lalu,” urai mantan pelatih tim nasional Philipina itu kepada bguide.com pada Senin (28/08).

Berada di puncak klasemen sementara membuat Indra Kahfi dan kolega bisa tersenyum lebar. Tapi, posisi mereka masih belum aman. Sebab, Persipura, Bali United bisa mengancam posisi mereka jika kedua tim memenangkan pertandingan.

“Terpenting saat ini adalah kami harus tetap fokus dan konsentrasi di pertandingan dan hasilnya akan mengikuti,” terangnya.

Penggawa BFC saat ini sudah di Jakarta. Selanjutnya mereka akan kembali bersiap menghadapi PS TNI. Kapten tim Indra Kahfi menyebut, timnya dalam kondisi terbaik.

“Para pemain juga sangat percaya diri. Tapi jangan sampai kami lengah. Sebab, masih banyak pertandingan di putaran kedua yang harus dimenangkan,” papar Indra.

“Kami bersyukur di pertandingan terakhir tidak kebobolan dan itu adalah buah konsentrasi dan fokus. Itu yang harus kami lakukan jika ingin memenangkan tropi,” tegasnya.  (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Olahraga

“Saya akan menjalani tugas baru sebagai Direktur dengan amanah. Saya sudah menyiapkan program kerja untuk membuat Persija lebih baik lagi dari musim ke musimnya. Kami harus membentuk tim yang tangguh dengan didukung area komersial yang kuat,” kata Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Senin, 08 Juli 2024.

Olahraga

“Mohon maaf, Bapak Ketum KKI Jabar tidak bisa hadir karena sedang menjalankan ibadah haji. Saya berharap dalam kepengurusan periode selanjutnya harus lebih baik dalam hal, pengembangan dojo dan prestasi KKI Kota Bekasi,” ujarnya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 29 Juni 2024.