Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Nur Supriyanto : Poto Maju Pilkada 2018 beredar di Medsos, itu keinginan masyarakat

×

Nur Supriyanto : Poto Maju Pilkada 2018 beredar di Medsos, itu keinginan masyarakat

Sebarkan artikel ini
Poto Nur Supriyanto berpasangan dengan Laudya Cynthia Bella maju Pilkada Kota Bekasi 2018 yang beredar di Media sosial.

BEKASI- Rame beredar poto berpasangan dengan artis Laudya Cynthia Bella maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi, Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKS, Nur Supriyanto menanggapi ringan.

Menurut Nur Supriyanto, soal gambar yang beredar di media sosial (Medsos) perihal pencalonan untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 2018 merupakan keinginan masyarakat.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi ini, saya merespon sebagai bentuk improvisasi dari konstituen saya. Ini bentuk keinginan masyarakat, keinginan konstituen aja yang bikin inovasi seperti itu,” ujar Nur Supriyanto kepada bekasiguidecom pada Sabtu (10/06) pagi.

Dalam gambar tersebut, Nur menjelaskan, tertera bahwa dirinya akan maju di Pilkada Kota Bekasi dari PKS yang berpasangan dengan pemain peran Laudya Cynthia Bella dari Partai Gerindra.

Nur mengaku menghormati keinginan konstituennya dengan muncul hal-hal seperti ini di medsos. Bahkan Ia mengaku, para konstituennya bahkan tidak hanya mendorong dirinya menjadi Calon Wali Kota, tapi juga untuk Calon Gubernur Jawa Barat.

Lebih lanjut, Nur mengaku, hingga aat ini belum ada komunikasi apa pun dengan Laudya. Namun demikian, Ia juga mengungkapkan jika ada kesempatan mengabdi untuk masyarakat, ia akan melakukannya.

“Kalau saya sih sederhana, kalau ada kesempatan baik untuk mengabdi kepada masyarakat di mana pun posisinya. Itu kita bisa lakukan dan punya kemampuan untuk bisa melakukan itu maka kita akan lakukan itu,” tandasnya.(BK)

Example 120x600
Politik

“Sebanyak 117.622 suara yang disertai dengan fotocopi KTP warga Kota Bekasi yang harus diserahkan ke kami sebagai bentuk dukungan maju dari jalur perorangan,” jelas Ali saat ditemui di kantornya, Selasa 23 April 2024.

Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.