Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Ngaku Mantan Anggota TNI, Pria Ini Nekat Duduk Ditengah Jalan

×

Ngaku Mantan Anggota TNI, Pria Ini Nekat Duduk Ditengah Jalan

Sebarkan artikel ini
Pria yang mengaku mantan TNI sedang dimintai keterangan oleh Polisi terkait dirinya duduk di tengah jalan.

BEKASI- Seorang pria membawa pisau sangkur dan mengaku mantan Anggota TNI, lengkap mengenakan atribut Pemuda Panca Marga duduk menghalangi kendaraan di tengah Jalan Raya Sersan Marjuki RT.04/02, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan pada Rabu (08/03) sekitar pukul 11:00WIB.

Diketahui, pria tersebut adalah Iman Saprudin, warga yang tinggal di RT.03 RW.04 Asrama Kodim yang  salah satu anggota Pemuda Panca marga,  Mariyam ( Orang Tua ) asrama Kodim, Rt 03 Rw 04 Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Iptu Puji Astuti menjelaskan  kronologis kejadian, Awal mula kejadian Anggota Bhabinkamtibmas mendapat laporan melalui telpon dari warga terkait adanya seseorang yang mengaku sebagai mantan anggota TNI menggunakan Atribut Pemuda Panca Marga.

Menurut Keterangan pelapor, bahwa Iman Saprudin sedang duduk ditengah jalan sambil menundukkan kepala dan tidak mau mendengar atau memperdulikan teguran warga atau pengguna jalan raya.

“Karena posisinya yang sangat mengganggu pemakai jalan, kemudian warga bermaksud mengarahkan Iman agar pindah ketempat yang lebih aman. Namun upaya tersebut tidak berhasil di laksanakan karena Iman tetap diam di tengah jalan,” jelasnya kepada B’Guide.com pada Kamis (09/03).

Lebih lanjut Puji menuturkan, dengan alasan demi keselamatan pribadi, dengan menghalangi Kendaraan yang lewat sehingga mengganggu warga di sekitar lingkungan, akhirnya Iman Saprudin di amankan Anggota Bhabinkamtibmas dan dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota.

“Dalam kejadian tersebut, barang milik Iman Saprudin yaitu sebuah Pisau Sangkur diamankan. Keluarga yang bersangkutan juga sudah kita beritahu,” tandasnya. (KTN)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.