Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Hanif Sjahbandi Tetap di Persija Jakarta

×

Hanif Sjahbandi Tetap di Persija Jakarta

Sebarkan artikel ini
Hanif Sjahbandi. (Poto: Tim Media Persija/dok).

Letupan gairah dalam berlatih dan determinasi penuh di pertandingan milik Hanif Sjahbandi akan kembali hadir di Liga 1 2024/2025. Macan Kemayoran dan dirinya sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Pemain multi peran itu resmi memperpanjang kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. Ia akan menyusul rekan-rekannya yang sudah lebih dulu berlatih di Training Ground Persija, Bojongsari.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Tak hanya sebagai seorang gelandang bertahan, pelatih Carlos Pena bisa memakai jasanya sebagai gelandang serang dan seorang bek.

Sosok yang bisa bermain di banyak posisi seperti dirinya memang diperlukan dalam menjalani sebuah kompetisi. Terlebih lagi, naluri bertahan dan menyerangnya sama baiknya.

Di musim lalu saja, Hanif mampu mencetak tiga gol plus tiga assist dalam 26 laga yang ia lakoni. Di musim sebelumnya (2023/2024), ia mencatatkan satu gol dan satu assist.

Example 120x600
Olahraga

“Popda XII diikuti oleh atlet putra sebanyak 1.581, atlet putri sebanyak 887 dan official sebanyak 567 orang. Total dalam gelaran Popda XII ini diikuti 3.035 orang. Dan medali terbanyak itu berasal dari cabor renang berjumlah 144 medali,” kata Iman pada Selasa, 16 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.