Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Polisi Berhasil Cegah Tawuran, Sejumlah Pemuda Diamankan

×

Polisi Berhasil Cegah Tawuran, Sejumlah Pemuda Diamankan

Sebarkan artikel ini
Tim patroli Polres Metro Bekasi mengamankan sejumlah pemuda yang hendak tawuran.

Sejumlah pemuda diduga hendak tawuran diamankan Tim patroli Polres Metro Bekasi di Jalan Raya Pantura, Desa Wanasari, Kecamatan Cikarang Barat, Rabu, 10 Juli 2024.

IPDA Sandyka Oktavianto yang memimpin Tim patroli Polres Metro Bekasi mengungkapkan, Kejadian ini bermula pada saat melaksanakan patroli mobile kemudian melihat sekumpulan pemuda dengan gerak-gerik mencurigakan di sekitar lokasi tersebut. Tim P3 langsung mengejar dan melakukan penangkapan untuk diamankan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saat kami sedang melaksanakan patroli mobile ke wilayah yang menjadi titik-titik rawan, kami melihat segerombolan pemuda dengan gerak gerik mencurigakan,” ujar Sandyka dikutip bekasiguide.com, Rabu, 10 Juli 2024.

Pada pukul 04.38 WIB, Tim patroli Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan para pemuda tersebut dan mencegah terjadinya bentrokan yang bisa membahayakan keselamatan warga sekitar dan pengguna jalan.

“Alhamdulilah dengan kesigapan team, kami berhasil mengamankan pemuda tersebut dengan barang bukti beberapa senjata tajam yang ingin di gunakan untuk melaksanakan tawuran,” katanya

Para pemuda yang diamankan kemudian dibawa ke Polres Metro Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam operasi ini, Tim P3 terus menunjukkan profesionalisme dan kecepatan dalam bertindak, sehingga potensi kericuhan dapat dihindari.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.