Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Toko Ban di Jalan Sultan Agung Bekasi Kebakaran, Tak Ada Korban Jiwa

×

Toko Ban di Jalan Sultan Agung Bekasi Kebakaran, Tak Ada Korban Jiwa

Sebarkan artikel ini

Sebuah toko ban yang berlokasi di Jalan Sultan Agung Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi mengalami kebakaran pada Kamis 20 Juni 2024 pukul 11.00 WIB.

Anggota Tim Damkar Kota Bekasi, Yudiman mengatakan api diduga berasal dari pembakaran sampah yang berada di halaman belakang toko.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Untuk penyebabnya informasi tadi bakar sampah terus merembet ke bahan-bahan bekas dan api langsung membesar,” kata Yudiman saat diwawancarai media, Kamis 20 Juni 2024.

Mendapat laporan dari warga, tim pemadam kebakaran langsung menerjunkan personil dan dua unit mobil dari Mako Damkar yang berada di Harapan Indah.

“Kami dapat berita kurang lebih jam 11.52 dari warga yang telepon ke Mako damkar dan saya langsung merespon mengirimkan 2 unit dari Mako Damkar Medan Satria harapan indah dan 1 unit dari sektor Selatan ditambah unit rescue Alhamdulillah kurang lebih 10 menit langsung tertangani,” ungkapnya

Atas kejadian ini, Yudiman mengungkapkan tidak korban jiwa. Sementara, karyawan toko ban yang berada di lokasi kejadian juga tidak mengalami luka.

“Tidak ada korban jiwa, Alhamdulillah aman semuanya tidak ada luka,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.