Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Gus Shol Salurkan 6 Sapi Kurban ke Masjid dan Ormas Islam

×

Gus Shol Salurkan 6 Sapi Kurban ke Masjid dan Ormas Islam

Sebarkan artikel ini
Sapi Kurban yang disalurkan Sholihin (Gus Shol).

Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Sholihin pada Idul Adha 1445 Hijriah tahun ini membagikan hewan kurban berupa enam ekor sapi. Ke enam ekor sapi di salurkan ke pelbagai masjid di wilayah setempat dan ormas Islam.

“Hewan kurban tahun ini saya salurkan ke masjid masjid dan ormas Islam yang ada di wilayah Kota Bekasi,” jelas Ketua DPC PPP Kota Bekasi yang akrab disapa Gus Shol kepada bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Gus Shol mengaku bersyukur pada Idul Adha 1445 Hijriah tahun ini, ia dan keluarga masih diberi kesempatan oleh Allah SWT bisa menjalankan ibadah kurban dengan lancar.

“Alhamdulillah tahun ini saya sekeluarga masih diberi kesempatan untuk berkurban. Tiap tahun kami melaksanakan kurban biasanya di hari ketiga,” katanya.

Gus Shol menyampaikan, Hari Raya Idul Adha diharapkan menjadi momentum bagi kita untuk meningkatkan kepedulian sosial. Selain meningkatkan kepedulian sosial, bisa meneladan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail untuk selanjutnya diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mudah-mudahan kita semua mampu meneladan Nabi Ibrahim, Nabi Ismail dan keluarganya yang memberi inspirasi dahsyat kepada kita tentang arti pengorbanan, keikhlasan, kesadaran, dan kepatuhan kepada Allah SWT,” kata dia.

“Dan, Kita bisa mengaplikasikan pengorbanan kita pada pengabdian masing masing. Tentunya dengan diiringi niat ibadah kepada Allah SWT,” imbuh Gus Shol.

Menurutnya, semangat berkurban adalah yang paling penting dan ini harus menjadi sikap serta karakter Masyarakat Kota Bekasi.

“Kami sekeluarga mohon maaf kepada masyarakat yang belum mendapatkan hewan kurban. Insyaallah, tahun depan akan kita gilir lagi agar penerima manfaat kurban lebih banyak lagi,” tandas Gus Shol.

Example 120x600
Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.