Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Diduga Sakit, Pemuda Ditemukan Tewas Membusuk di Kontrakan

×

Diduga Sakit, Pemuda Ditemukan Tewas Membusuk di Kontrakan

Sebarkan artikel ini

Seorang pemuda berinisial TS (27) ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya yang berlokasi di Kaliabang Bungur RT.005 Rw.002 kelurahan Pejuang, kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi pada Minggu 16 Juni 2024 pukul 19.00 WIB.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh rekan korban yang mencium bau menyengat dari dalam kontrakan. Setelah dicek lebih lanjut, ternyata mayat ditemukan dalam kondisi membusuk.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Berawal dari Laporan warga/Saksi yang mencium bau menyengat pada rumah kontrakan korban kemudian Saksi melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Pejuang kemudian Bhabinkamtibmas menghubungi Piket Polsek Medan Satria,” kata Erna, Senin 17 Juni 2024.

Erna melanjutkan, pihak kepolisian menduga korban meninggal dunia karena sakit. “Diduga korban meninggal dunia karena sakit, ” jelasnya.

Selanjutnya, jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Setelah itu tiba di lokasi dan selanjutnya menghubungi Puskesmas dan Keluarga Korban,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.