Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

DPC PKB Kota Bekasi Publikasikan Pendaftar Bacawalkot

×

DPC PKB Kota Bekasi Publikasikan Pendaftar Bacawalkot

Sebarkan artikel ini
DPC PKB Kota Bekasi mempublikasikan nama nama bakal calon wali kota Bekasi lewat media baliho.

Nama nama Bakal calon Wali Kota Bekasi yang telah mendaftar melalui penjaringan lewat DPC PKB Kota Bekasi di publikasikan secara resmi melalui media baliho.

Adapun nama-nama tokoh politik ataupun kader partai yang terlihat dalam baliho tersebut diantaranya Tri Adhianto, Nofel Saleh Hilabi, Sholihin, Mochtar Mohammad, Brigjen TNI (Purn) Kemal, Sudjatmiko, dan dr. Jefri.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizky Topananda mengungkapkan, baliho itu dibuat untuk menjaring partisipasi langsung dari masyarakat.

“Beberapa hari ke belakang ini kita sedang melakukan proses cek dukungan dari masyarakat dengan kita membuat layer dan baliho untuk hotline atau respon dari masyarakat bisa langsung menyampaikan via Wa ke PKB itu sebagai cek ombak kita, siapa yang mendapat dukungan besar dan banyak dari masyarakat,” kata Rizky dikutip bekasiguide.com pada Selasa 11 Juni 2024.

Nantinya, kata dia, DPP PKB akan bisa menilai nama yang paling banyak mendapat respon atau dukungan dari masyarakat.

“Nanti kan siapa yang mendapat dukungan besar dan banyak dari masyarakat, nanti hasil itu kita sampaikan ke DPP sambil menunggu hasil keputusan DPP,” tutupnya.

Example 120x600
Politik

“Mereka itu (para pemulung-red) merupakan garda terdepan dalam memilah sampah DKI dan Bekasi, agar tidak semua masuk ke TPA. Saya sebagai anggota komisi 4 yang membidangi lingkungan hidup mengucapkan terimakasih,” tegas Kang Ono dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.