Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Kawanan Begal Bercelurit Serang Pengunjung Warkop Saat Sahur

×

Kawanan Begal Bercelurit Serang Pengunjung Warkop Saat Sahur

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar, Kawanan begal satroni pengunjung warkop, Hp dan Dompet Korban Raib. (Poto: Istimewa)

Kawanan begal beraksi menyerang pengunjung warkop di Jalan Haji Bori Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi pada Senin 1 April 2024 pukul 03.00 WIB.

Penjaga Warkop, Deni Pratama (26) menceritakan peristiwa itu terjadi ketika seorang pembeli yang datang ke warkop tengah bermain handphone. Tiba-tiba, korban didatangi oleh kawanan begal yang berjumlah tiga orang langsung mengancam korban menggunakan celurit.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kejadian jam 3 pagi, posisi warung memang udah mau tutup , kebetulan si akang (korban) lagi main ML terus pas lagi beres beres mau nutup , nah itu begal udah langsung ke sini masuk dan nyamperin korban,” kata Deni saat diwawancarai wartawan di TKP, Senin 01 April 2024 siang.

Setelah itu, pelaku mengancam korban untuk segera menyerahkan handphone miliknya. Korban yang ketakutan akhirnya hanya bisa pasrah barang-barang berharga miliknya dirampas oleh pelaku.

“Terus pelaku ngancem pakai ngomong kasar, hape anj*g gitu. Ada dua orang masuk kedalam, satu bawa celurit dan yang satu lagi kemungkinan bawa pisau kecil. Udah terus korban ininya kebacok, udah hape sama dompet dibawa lari, pelaku langsung kabur ke pasar bojong kulur,” jelasnya.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka di bagian pinggangnya akibat terkena senjata tajam Celurit yang dibawa oleh pelaku.

“Korban Luka di pinggang kebaret dikit, kena celurit untung dia pakai jaket,” terang dia.

Deni mengungkapkan, pihak kepolisian telah datang ke TKP untuk mengecek CCTV dan memintai keterangan para saksi.

“Tadi polisi udah kesini, sudah ke dua kali pemeriksaan, jam setengah 5 pagi, dan jam 11,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Kardus yang di atas itu kardus AC, kan di atas ada kardus itu, itu yang dipakai. Kalo kata ponakan saya posisi rapih dilakban, kardusnya sudah rapih dilakban full plastik penuh dibuangnya kan juga di Kali Bekasi,” kata dia saat diwawancarai media di TKP, Rabu 24 April 2024 sore.

Peristiwa

“Jadi gini semalam kejadiannya itu pas saya mau makan soto udah janjian sama temen saya, saya parkir di luar kan kayak biasa terus saya kunci pintu mobil, emang ga ada feeling apa-apa,” kata Neneng pada Selasa 23 April 2024.

Peristiwa

“Identitas tersangka yang kami amankan satu orang inisial MF, kemudian ada dua DPO tersangka lagi yang masih dalam pengejaran yaitu inisial A dan inisial R,” kata Firdaus saat konferensi pers, Selasa23 April 2024 sore.