Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Perumda Tirta Patriot Cari Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan

×

Perumda Tirta Patriot Cari Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama Perumda Tirta Patriot Ali Imam Faryadi memberikan santunan kepada anak yatim.

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Patriot mengadakan acara buka bersama (Bukber) dengan seluruh pegawai pada Kamis 28 Maret 2024. Bukber mencari keberkahan di bulan Suci Ramadhan sekaligus refleksi awal tahun dangan mengundang hampir 200 masyarakat dan 150 anak yatim dan piatu.

Direktur Utama Perumda Tirta Patriot Ali Imam Faryadi mengungkapkan bahwa, berbagi keberkahan, mengukir kebaikan dalam kebersamaan. Maksud dan tujuannya adalah pentingnya kita berbagi sesama.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Sehingga kita semua bisa menerima keberkahan dari Allah, Berbuat kebaikan kepada sesama tidak akan merugikan diri kita sendiri,” kata pria yang akrab disapa Aweng dikutip bekasiguide.com pada Jumat 29 Maret 2024.

Ia berharap, dengan kekompakan dan sinergitas tiap lini, niscaya Perumda Tirta Patriot bisa melampaui target yang pernah dicapai tahun lalu.

“Tahun 2023, Alhamdulillah Perumda Tirta Patriot bisa mendapatkan untung 1.8 miliar. Padahal di tahun 2022 kita mengalami kerugian, ini merupakan bentuk sinergitas tiap lini para jajaran Perumda Tirta Patriot,” tandas Aweng.

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.