Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Kali Asem Mustikajaya

×

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Kali Asem Mustikajaya

Sebarkan artikel ini
penemuan mayat bayi laki laki di Kali Asem Mustikajaya pada Kamis 21 Maret 2024. (Poto : Istimewa)

Warga dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang ditemukan di Kali Asem, Kampung Poncol RT.003/004 Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi pada Kamis 21 Maret 2024 kemarin sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan mayat bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh pekerja yang hendak membersihkan Kali Asem. Saat ditemukan, mayat bayi itu dibungkus menggunakan tas berwarna hitam dan diletakkan dipinggir Kali.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Menurut pengakuan saksi yaknj pekerja kali asem, dia sedang bekerja tiba tiba menemukan sebuah tas warna hitam lalu tas di buka olehnya dan yang ternyata isi tas tersebut Bayi yang sudah meninggal,” ungkap Kapolsek dikutip bekasiguide.com pada Jumat 22 Maret 2024.

Polisi yang datang saat mendapat laporan warga, langsung mengevakuasi mayat bayi laki-laki tersebut dan memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi.

“Bayi itu diperkirakan baru berusia 3 hari, Diduga pelaku dengan sengaja membuang bayi dengan di bungkus tas warna hitam di Aliran sungai,” kata Kapolsek.

Example 120x600
Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.

Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).