Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jelang Pensiun sebagai PNS, Ini Bukti Kerja Hanan Tarya

×

Jelang Pensiun sebagai PNS, Ini Bukti Kerja Hanan Tarya

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Hanan Tarya.

Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Hanan Tarya menjabarkan sejumlah upgrading yang berhasil ia kerjakan selama kurang lebih 3 tahun menjabat. Salah satunya terkait bangunan Gedung DPRD Kota Bekasi yang semakin modern dan representatif.

“Yaa ini semua ‘kan bukan serta merta hasil kerja saya sendiri, semua berkat dukungan dan kerja keras dari sejumlah pihak, terutama jajaran di setwan sendiri, dewan dan Pemkot Bekasi,” ujar Hanan di ruang kerjanya, Jumat 22 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Adapun sejumlah upgrading yang dilakukan di Gedung DPRD Kota Bekasi, kata Hanan, di antaranya konektor antara gedung Komisi dengan gedung Setwan yang dibuat dua pintu guna untuk lebih mengedepankan keamanan dan pengawasan aktivitas di gedung dewan.

Tak hanya itu, lanjutnya, adapula pembaharuan sejumlah fasilitas, mulai dari videotron, audio vidio, microphone, dan lainnya yang lebih modern dan terintegrasi.

Apa yang dilakukan, kata Hanan, sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dirinya senantiasa berusaha bekerja sebaik baiknya. Dimanapun ditugaskan, harus dikerjakan dengan sepenuh hati.

“Saya bekerja sebagai PNS hampir 30 tahun mengabdi. Mulai dari jaman pemerintahan Kabupaten hingga pemekaran dan sekarang ini saya bertugas di Kota Bekasi. Saya selalu siap bekerja dimanapun ditempatkan oleh pimpinan dalam hal ini wali kota,” tuturnya.

“Saya dulu waktu masih belum pemekaran pernah bekerja di wilayah Setu dan kondisi belum seperti sekarang ini. Masih pelosok banget. Lalu ada pemekaran, saya tugas di Kota Bekasi. Pindah pindah dinas seperti di dinas pendidikan, dan dinas lainnya hingga jelang pensiun saya bertugas di sekretariat DPRD sebagai Sekretaris,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Hanan yang mengaku tengah mendekati masa Purna Bhakti sebagai PNS di Pemkot Bekasi, berharap agar apa yang sudah terbangun dengan baik agar dapat dijaga dan dirawat oleh jajarannya di lingkungan Setwan. Termasuk oleh siapapun pengganti saya nantinya yang jadi sekretariat DPRD.

“Pesan saya tentu saja, mari sama-sama kita jaga, kita lanjutkan apa yang sudah baik, kita rawat apa yang sudah kita kerjakan. Jabatan itu hanya amanah. Bekerja harus enjoy, ikhlas, agar pekerjaan yang kita kerjakan bisa maksimal,” pungkas Hanan. (Advertorial)

Example 120x600
Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.

Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).