Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Sodikin: Wakil Rakyat Harus Bisa Bermanfaat Bagi Rakyat

×

Sodikin: Wakil Rakyat Harus Bisa Bermanfaat Bagi Rakyat

Sebarkan artikel ini
Sodikin, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Demokrat.

Sodikin, politisi Demokrat kembali dipercaya masyarakat menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024 – 2029.

Sodikin yang saat ini masih menjadi anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi menegaskan bahwa, sebagai wakil rakyat dirinya harus benar-benar bermanfaat bagi rakyat.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kehadiran saya sebagai pemegang amanah wakil rakyat harus benar-benar bermanfaat bagi rakyat,” tutur Sodikin, Kamis 21 Maret 2024.

Sebagai incumbent, Sodikin mengatakan, dirinya selalu konsisten memperjuangkan aspirasi hingga menjaga silaturahmi dengan masyarakat.

“Intinya jelas, perjuangkan aspirasi masyarakat meskipun dilakukan secara bertahap usulan tersebut untuk direalisasikan baik perbaikan infrastruktur, saluran air, sarana olahraga, sekretariat RW, kesehatan, pendidikan, UMKM hingga sarpras posyandu,” ungkapnya.

Secara khusus, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dengan kepercayaan yang diberikan kembali kepada dirinya sebagai wakil rakyat.

Example 120x600
Politik

“Sebanyak 117.622 suara yang disertai dengan fotocopi KTP warga Kota Bekasi yang harus diserahkan ke kami sebagai bentuk dukungan maju dari jalur perorangan,” jelas Ali saat ditemui di kantornya, Selasa 23 April 2024.

Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.