Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ketua DPRD : Kota Bekasi Berkembang Pesat, Infrastruktur Forkominda Terbaik

×

Ketua DPRD : Kota Bekasi Berkembang Pesat, Infrastruktur Forkominda Terbaik

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah. (Poto: Istimewa)

Infrastruktur untuk Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) di Kota Bekasi sekarang ini sudah bagus. Demikian dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah.

Saifuddaulah menilai bahwa, Kota Bekasi di usia ke 27 tahun sekarang ini telah berkembang pesat. Kota Bekasi baru saja merayakan HUT ke 27 tahun pada 10 Maret 2024 lalu.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Perjalanan cukup panjang, Kota Bekasi sekarang berusia 27 tahun, perbaikan Infrastruktur sudah bagus,” kata H. M. Saifuddaulah, dikutip bekasiguide.com pada Rabu 20 Maret 2024.

Politisi senior PKS Kota Bekasi ini mencontohkan, Infrastruktur untuk forkominda Kota Bekasi. Pemkot Bekasi memfasilitasi pembangunan gedung untuk instansi vertikal.

Seperti Mapolres Metro Bekasi Kota, Gedung Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kantor Kodim 0507, hingga gedung Kementerian Agama di Kota Bekasi.

“Saya rasa ini yang terbaik, bahkan se Indonesia,” kata H. M. Saifuddaulah.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Ustad Daulah mengatakan, fasilitas yang diberikan oleh Pemkot Bekasi kepada instansi vertikal guna memudahkan komunikasi demi menjamin Kota Bekasi selalu kondusif.

“Artinya kami memberikan apresiasi agar terjadi komunikasi yang
kondusif antara pemda dan instansi samping,” tandasnya. (ADV HMS Setwan)

Example 120x600
Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.

Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.