Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Aktor Senior Donny Kesuma Meninggal Dunia

×

Aktor Senior Donny Kesuma Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Rumah duka Perumahan Taman Mawar Blok U 29 A, Taman Galaxy. RT 09 RW 14 Jakasetia Bekasi Selatan Kota Bekasi

Aktor Senior Donny Kesuma meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya Bekasi Utara pada Selasa 19 Maret 2024 kemarin sekira pukul 19.19 WIB. Donny diduga meninggal dunia akibat penyakit jantung yang sudah lama dideritanya sejak 2015 silam.

Anak Kedua Donny, Ghassaan Kesuma mengungkapkan bahwa ayahnya itu sempat mengeluhkan sakit jantungnya kambuh dan minta segera dibawa ke Rumah Sakit terdekat oleh keluarganya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pas tanggal 16 itu papah itu telepon ke semua anggota keluarga. Karena papah kan kamarnya dipisah terus kata papah gini ‘tolong dong engga kuat, pingin segera diobati’ akhirnya kita bergegas ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan,” kata Ghassaan saat diwawancarai media, Selasa 19 Maret 2024 malam.

Ghassaan menjelaskan, setelah menjalani perawatan selama tiga hari di RS, kondisi Donny tiba-tiba mulai mengalami penurunan pada Selasa (19/3/2024) malam hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

“Jadi kalo aku jam setengah lima dikabarin sama kakak aku. katanya ‘tolong datang ke sini kalo papah kabarnya sudah down lagi’ aku langsung buru-buru ke sana, ternyata disana sudah dikasih penyelamatan, terakhir dokter dan keluarga bersepakat untuk melakukan pompa manual pada jantungnya. namun sayangnya papah tidak bisa ditolong,” jelasnya.

Ia juga menyatakan, saat itu keluarganya mengaku sudah pasrah dan tabah karena menganggap kepergian Donny sudah digariskan oleh Tuhan.

“Itu perasaannya campur aduk, tadinya kita harusnya happy akan melakukan lebaran pergi-pergi, udah membuat rencana namun allah bertakdir lain. ya disana,” ungkapnya.

Rencananya, Donny akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan oleh pihak keluarga pada hari ini Rabu 20 Maret 2024.

“Kemungkinan lokasi pemakamannya di TPU Tanah Kusir. aku jamnya belum tau, mungkin nanti informasi nya sama yang lain aja,” tutupnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.