Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Tahapan Bambang Sutopo Ajak Millenial Melek Politik

×

Tahapan Bambang Sutopo Ajak Millenial Melek Politik

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua III DPRD Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo. (Poto: Istimewa)

Kaum millenial diajak untuk melek politik. Pasalnya, pengetahuan terkait politik dinilai sangat perlu dikuasai oleh kaum muda pada saat ini. Demikian dikatakan oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo (TBS).

Menurut TBS yang juga Ketua Gerindra Kota Bekasi, ada beberapa hal yang dapat menambah knowlegde soal politik yang bisa didapat oleh kaum millenial. Salah satunya tentu saja melalui teknologi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Perkembangan teknologi saat ini sangat pesat. Terlebih penggunaan smartphone dan media sosial yang sudah sangat massif dan aktif oleh anak-anak muda. Nah! Hal ini lah yang bisa menjadi salah satu akses ilmu politik untuk mereka,” ujar TBS, dikutip Selasa 19 Maret 2024.

TBS menilai, dengan menyajikan konten-konten politik yang dibalut dengan sedemikian rupa, atau konten kreator yang berasal dari sejumlah politisi muda, bisa menjadi salah satu alternatif sumber pengetahuan politik bagi masyarakat, khususnya anak muda.

Untuk itu, TBS lebih lanjut mengajak para kadernya untuk turut memproduksi konten-konten edukatif terkait politik di media sosial.

“Perlu ada juga inovasi dan kreasi dari pelaku politik, dalam hal ini kader-kader politik untuk bisa menciptakan konten edukatif dan informatif terkait politik yang menarik yang bisa dikonsumsi secara positif oleh anak muda,” pungkas TBS. (ADV HMS Setwan)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.