Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Jika Terpilih, Nofel Saleh Hilabi Janji Berikan Gaji dan Tunjangannya ke Masyarakat

×

Jika Terpilih, Nofel Saleh Hilabi Janji Berikan Gaji dan Tunjangannya ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi menyatakan bahwa ia akan memberikan seluruh gajinya untuk masyarakat apabila dirinya berhasil terpilih menjadi Anggota DPR RI.

Dalam hal ini, Nofel menyatakan hal itu telah menjadi nazarnya selama ini. Apabila berhasil terpilih menjadi Anggota DPR RI, ia akan rutin membuat program-program untuk masyarakat dari uang gaji dan tunjangannya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi memang itu adalah nazar saya jika Allah memberikan kesempatan untuk saya memimpin jadi wakil rakyat di DPR RI, nazar saya itu 1 rupiah pun gaji dan tunjangan saya tidak akan saya ambil, saya kembalikan kepada masyarakat kota bekasi dan depok dalam bentuk program,” kata Nofel, Kamis 08 Februari 2024.

Adapun program-program yang akan dikeluarkan Nofel nantinya adalah yang berkaitan dengan bidang pendidikan, pekerjaan dan kesehatan.

“Program saya ada 3, pendidikan, kesehatan dan pekerjaan. Terutama di pendidikan bagaimana mensejahterakan para guru, menggratiskan dunia pendidikan,” jelasnya.

Ia mengaku, terjun ke dunia politik adalah untuk membantu masyarakat kecil yang terzalimi. Nofel ingin memberantas kebijakan-kebijakan yang dinilai memang menyusahkan masyarakat.

“Alhamdulillah saya berpolitik ini untuk cari berkah bukan mau cari duit, maka politik saya mewakafkan diri saya untuk kegiatan sosial membantu masyarakat yang terzalimi dengan kebijakan yang masih kurang tepat untuk kepentingan masyarakat luas,” tutupnya.

Example 120x600
Politik

“Surat tugas dari partai demokrat kepada pak Tri Adhianto yang sebetulnya sudah dikeluarkan sejak 5 Juni 2024, seperti yang kita tahu, DPP PDIP mengeluarkan surat tugas satu nama yaitu pak Tri Adhianto. Jadi partai Demokrat mengikuti,” kata Abdul Rozak kepada awak media termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Amanah yang diamanatkan kepada kami dalam rangka mempersiapkan pemenangan pilkada tahun 2024 ini semakin kokoh, semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa,” kata Heri Koswara kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Mungkin bisa dikatakan strategi politik. Tapi yang jelas surat ini yang kita serahkan resmi di kantor sekretariat dan bukan di warung dan oleh saya sendiri selaku Ketua DPD PAN Kota Bekasi,” tegas Fathur kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.