Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

PKS Kampanye Terbuka, Heri Koswara: Ini Pesta Rakyat, 10 Ribu Peserta Harus Bahagia 

×

PKS Kampanye Terbuka, Heri Koswara: Ini Pesta Rakyat, 10 Ribu Peserta Harus Bahagia 

Sebarkan artikel ini
Heri Koswara selaku Ketua PKS Kota Bekasi. (Poto: Istimewa)

Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bekasi pada Sabtu (03/02/2024) besok akan melaksanakan Kampanye Rapat Unum (KRU) terbuka se-Kota Bekasi.

Disampaikan pada Kamis (01/02/2024),  Heri Koswara selaku Ketua PKS Kota Bekasi mengatakan, bahwa kampanye terbuka ini menjadi ajang silaturahmi dan konsolidasi seluruh kader serta mengajak masyarakat umum untuk sama-sama dalam pemenangan AMIN dan PKS di Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kampanye terbuka ini adalah sebuah kebahagiaan, jadi semua relawan dan warga Kota Bekasi yang mengikuti acara harus Bahagia dan bersuka cita mengikuti agenda ini,” ungkap Heri Koswara yang digadang-gadang untuk maju kembali setelah Pemilu Legislatif menuju Pemilu Kepala Daerah Wali Kota Bekasi nantinya.

“PKS sebagai partai pemenang pada Pemilu 2019 lalu menargetkan kemenangan mutlak pada 2024 ini dengan target 25 kursi. Berat memang, tapi biidznillah dengan takdir Allah dan kerja keras seluruh elemen hal ini akan tercapai, insyaAllah,” tegasnya.

“Target ini sudah kami sampaikan sejak beberapa tahun lalu, seluruh kader telah bergerak dan bekerja keras, semoga Allah karuniakan hasil terbaik pada Pemilu kali ini, aamiin,” tambahnya.

Selain target 25 kursi Heri Koswara juga mengajak warga Kota Bekasi untuk memenangkan tokoh perubahan pada Pilpres 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebesar 80% di Kota Bekasi.

Heri Koswara juga menargetkan peserta yang hadir mencapai target 10 ribu peserta dengan memenuhi seluruh komplek lapangan Multiguna Bekasi Timur.

Di sisi lain Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Bekasi, Adhika Dirgantara menyampaikan bahwa KRU PKS Kota Bekasi ini sebagai upaya untuk mengenalkan PKS kepada seluruh masyarakat di Kota Bekasi khususnya yang memang belum dekat dengan PKS.

“Semoga semua berjalan lancar, aman dan tertib, kita harapkan yang terbaik untuk menyongsong perubahan di Kota Bekasi yang lebih baik tentunya,” imbuh Adhika yang juga Calon Anggota Dewan Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ini.

Selain Ketua Bidang Humas, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PKS Kota Bekasi, Widodo mengatakan KRU ini merupakan salah satu langkah untuk meyakinkan dan memastikan dukungan dari masyarakat Kota Bekasi serta mengajak konstituen baru agar semakin bertambah suara khususnya bagi PKS Kota Bekasi dalam menghadapi Pemilu 2024 ini.

“Target kita jelas, selain memenangkan Pemilu di Kota Bekasi kami juga akan melipatgandakan suara seperti amanah partai,” tambahnya.

“Mohon do’anya kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi, insyaAllah jika Allah karuniakan kemenangan kembali dan lebih besar, tentu kontribusi dan kepedulian serta pelayanan yang diberikan akan semakin lebih terasa dan lebih luas lagi untuk warga di Kota Bekasi,” pungkasnya.

Example 120x600
Politik

“Surat tugas dari partai demokrat kepada pak Tri Adhianto yang sebetulnya sudah dikeluarkan sejak 5 Juni 2024, seperti yang kita tahu, DPP PDIP mengeluarkan surat tugas satu nama yaitu pak Tri Adhianto. Jadi partai Demokrat mengikuti,” kata Abdul Rozak kepada awak media termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Amanah yang diamanatkan kepada kami dalam rangka mempersiapkan pemenangan pilkada tahun 2024 ini semakin kokoh, semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa,” kata Heri Koswara kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Mungkin bisa dikatakan strategi politik. Tapi yang jelas surat ini yang kita serahkan resmi di kantor sekretariat dan bukan di warung dan oleh saya sendiri selaku Ketua DPD PAN Kota Bekasi,” tegas Fathur kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.