Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Warga Kayuringin Jaya Gagalkan Aksi Tawuran Remaja

×

Warga Kayuringin Jaya Gagalkan Aksi Tawuran Remaja

Sebarkan artikel ini
Tempat kejadian perkara warga gagalkan tawuran antar remaja.

Aksi tawuran antar remaja terjadi di Jl Merpati Raya Rt 02 Rw 03 Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Kota Bekasi pada Minggu 28 Januari 2024 jam 03:25 WIB.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, sebelumnya warga melihat ada sekelompok remaja yang tengah nongkrong di lokasi tersebut. Tidak lama kemudian, mereka didatangi oleh kelompok lawan yang membawa senjata tajam.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Awal mula kejadian adanya anak anak nongkrong di jalan merpati raya di datangi sekelompok anak anak remaja yang membawa senjata tajam, karena jumlah mereka tidak seimbang, Mereka melarikan diri,” kata Erna pada Selasa 30 Januari 2024.

Melihat hal itu, warga pun berinisiatif untuk langsung membubarkan aksi tawuran itu karena dikhawatirkan akan membahayakan.

“Sekelompok remaja itu sempat kejar-kejaran dengan mengacungkan senjata tajam dan membunyikan petasan selanjutnya anak anak tersebut dapay di bubarkan oleh warga sekitar,” jelasnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Ya benar, pelaku ini salah sasaran, korban ini itu tidak terlibat dalam tawuran, korban sedang duduk di warkop di jalan mangkrik 1 Bojong Rawalumbu bersama dengan rekannya,” kata Firdaus, Jumat 21 Juni 2024.