Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Kabel di Kaliabang Tengah Bahayakan Pengguna Jalan, Warga Minta Pemerintah Peduli

×

Kabel di Kaliabang Tengah Bahayakan Pengguna Jalan, Warga Minta Pemerintah Peduli

Sebarkan artikel ini

Kabel semrawut yang menjuntai di Sepanjang Jalan Kaliabang Tengah Bekasi Utara dinilai sangat membahayakan pengguna jalan.

Pasalnya, baru-baru ini seorang warga Perumahan Pondok Ungu Permai (PUP) mengalami insiden kecelakaan karena terlilit kabel yang terjuntai di jalan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

History Cally Power (19) selaku korban mengatakan adanya kabel-kabel yang mejuntai ke jalan itu cukup membahayakan. Apalagi saat jam sibuk, volume pengendara motor sangat meningkat tentu itu bisa memakan korban.

“Membahayakan, kalo di daerah itu kan memang pagi-pagi itu kan lumayan cepet kan orang mau kerja. Bisa kecepatan 40-50 km/jam, kalau misalkan terlalu banyak kabel kaya gitu, takutnya bisa lebih parah lagi saya,” kata dia pada Selasa 23 Januari 2024.

Ia pun meminta kepada sejumlah pihak terkait ataupun pemerintah agar segera menangani permasalahan kabel yang semrawut itu untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan.

“Harapannya sih kalau di kaliabang tengah ini banyak kabel berantakan, saya berharap sih jangan lah asal kabel berantakan karena bisa membahayakan nyawa orang lain apalagi yang berkendara,” tutupnya.

Example 120x600