Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

HUT PDI Perjuangan ke 51, DPC Kota Bekasi Sosialisasi KTP SAKTI

×

HUT PDI Perjuangan ke 51, DPC Kota Bekasi Sosialisasi KTP SAKTI

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-51, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi gelar acara nonton bareng pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri bertempat di Kantor Sekretariatnya di Jl. Ahmad Yani, Rabu 10 Januari 2024.

Selain acara nonton bareng, pada kesempatan tersebut juga dilakukan konsolidasi pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2004, dan para caleg partai berlambang banteng ini.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto berharap semua jajaran pengurus, para caleg dan kader partai bekerja keras memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud.

“InsyaAllah Ganjar-Mahfud jadi presiden 2024 dan memimpin rakyat Indonesia. Semua ini harus dilakukan dengan perjuangan. Saya yakin semua yang hadir disini adalah orang yang terpilih, terimakasih dukungan dan perhatian dari DPP, jajaran pengurus, dan caleg yang bekerja keras,” kata Tri dalam sambutannya.

Guna memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud, Mas Tri, sapaannya meminta agar sosialisasi KTP Satu Kartu Terpadu Indonesia (Sakti) bisa menembus setiap lapisan Masyarakat. Oleh karena itu, pemasangan 5.000 banner sosialisasi tidak saja dilakukan di jalur protokol tetapi harus sampai masuk ke gang kecil agar lebih dekat dan mudah dibaca masyarakat.

“Program KTP Sakti harus disosialisasikan agar Masyarakat paham, dan bahwa mereka layak mendapatkan keadilan. Program Pak Ganjar ini akan mampu mengintegrasikan apa yang ada, seperti pendidikan, kesehatan, sosial,” kata Mas Tri.

Ia kemudian berpesan kepada para kader PDI Perjuangan Kota Bekasi agar menjaga kekompakan di momen HUT PDI Perjuangan yang ke-51.

“Kita gotong royong, hidup dan majunya PDI Perjuangan karena kita saling gotong royong dan saling membantu, bahu membahu dan selalu dekat dengan Masyarakat,” tutup mantan Wali Kota Bekasi ini.

Example 120x600
Politik

“Surat tugas dari partai demokrat kepada pak Tri Adhianto yang sebetulnya sudah dikeluarkan sejak 5 Juni 2024, seperti yang kita tahu, DPP PDIP mengeluarkan surat tugas satu nama yaitu pak Tri Adhianto. Jadi partai Demokrat mengikuti,” kata Abdul Rozak kepada awak media termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Amanah yang diamanatkan kepada kami dalam rangka mempersiapkan pemenangan pilkada tahun 2024 ini semakin kokoh, semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa,” kata Heri Koswara kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Mungkin bisa dikatakan strategi politik. Tapi yang jelas surat ini yang kita serahkan resmi di kantor sekretariat dan bukan di warung dan oleh saya sendiri selaku Ketua DPD PAN Kota Bekasi,” tegas Fathur kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.