Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Pimpinan Cabang BJB Bekasi Penuhi Panggilan Bawaslu

×

Pimpinan Cabang BJB Bekasi Penuhi Panggilan Bawaslu

Sebarkan artikel ini
Pimpinan Cabang Bank BJB Bekasi, Bayu Novi Putra Utama

Pimpinan Cabang Bank BJB Bekasi, Bayu Novi Putra Utama datang memenuhi panggilan dari Bawaslu Kota Bekasi terkait kasus dugaan pelanggaran netralitas yang menyeret namanya beserta 12 ASN lainnya.

Dalam hal ini, Bayu menyampaikan klarifikasi bahwa pihak Bank BJB hanya mensponsori jersey.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi, kita tadi sudah memenuhi panggilan untuk klarifikasi terkait kaos aja, BJB support kaos udah gitu, ” jelas Bayu saat diwawancarai media usai pemeriksaan, Selasa 09 Januari 2024.

Bayu merasa, klarifikasi yang disampaikannya itu sudah cukup jelas. Dikarenakan, menurut dia, pihak Bank BJB hanya menjadi sponsor acara saja.

” Jadi kita untuk kaos seperti yang disampaikan sebelumnya dan udah kita klarifikasi. Kita support seperti itu jadi udah cukup saya rasa klarifikasinya sudah aman,” lanjutnya.

Example 120x600
Politik

“Beliau banyak membantu masyarakat, contoh seperti membantu anak sekolah, pengecoran jalan di wilayah yang belum tersentuh pembangunan. Belum lagi Gus Shol sapaan akrab H Sholihin juga kerap membantu program rutilahu di Kota Bekasi,” ucap Ahmad Yani dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Politik

“Bisa jadi ketika pantarlih melakukan coklit, ada warga di TPS-nya belum terdaftar sebagai pemilih. Pantarlih juga berkewajiban untuk memasukkan warga yang belum terdaftar tersebut ke DP4. Sehingga diharapkan dari hasil coklit tersebut warga yang benar-benar memiliki hak sebagai pemilih benar-benar terdaftar. Sedang yang tidak memenuhi syarat, misalnya, meninggal atau menjadi anggota TNI/Polri dicoret dari DP4,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 15 Juni 2024.