Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Temui Warga, Hj. Evi Minta Jangan Golput

×

Temui Warga, Hj. Evi Minta Jangan Golput

Sebarkan artikel ini

Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hj. Evi Mafriningsianti mengajak warga untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi 5 tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya saat menemui warga RW10, Perumahan Durenjaya, Blok A2, Kelurahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Minggu 7 Januari 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kedatangan saya kesini untuk memberikan imbauan kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu nanti, jadi jangan golput ya,” pesan Hj. Evi, Minggu 07 Januari 2024.

Ia pun menjelaskan, selain memberikan imbauan langsung, dirinya juga berbaur dengan warga melakukan senam sehat bersama.

“Saya juga ikut senam sehat bersama warga disini,” singkatnya.

Dirinya juga menuturkan, selain memberikan imbauan, dirinya juga memaparkan sejumlah capaian dirinya dalam merealisasikan aspirasi warga yang disampaikan kepada dirinya selama menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi.

“Realisasi dari aspirasi warga yang sudah diwujudkan dalam membangun lingkungan juga saya paparkan disini, sehingga warga mengetahui hal-hal apa saja yang sudah diwujudkan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Evi juga menggelar pasar murah bagi warga sekitar lingkungan dengan berupa tebus murah minyak goreng 1 dan beras 1 kilogram seharga Rp10.000 ribu per paket.

Example 120x600