Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Siap Maju Pilkada 2024, Intan Fauzi: Tunggu Hasil Pileg

×

Siap Maju Pilkada 2024, Intan Fauzi: Tunggu Hasil Pileg

Sebarkan artikel ini

Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fauzi, nyatakan siap maju menjadi calon Wali Kota Bekasi pada pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung saat bincang santai di Kedai Kopi Prambanan, Jalan Prambanan, Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, Sabtu (25/11/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kita lihat hasil pileg DPRD Kota Bekasi nanti ya,” ujar anggota Komisi VI DPR RI tersebut.

Ia mengatakan, dirinya siap maju menjadi calon Wali Kota Bekasi jika hasil positif atau target kursi untuk pileg dari PAN Kota Bekasi memenuhi target sebanyak 8 kursi.

“Jika target pileg DPRD Kota Bekasi sebanyak 8 kursi tercapai, baru saya akan memikirkan langkah untuk sebagai orang nomor satu di Kota Bekasi,” ujarnya.

Dijelaskan Intan, selama menjadi wakil rakyat di DPR RI, aspirasi yang sudah terealisasikan untuk Kota Bekasi terhitung cukup banyak, seperti tanggul, pelatihan UMKM, pemasaran digital bagi UMKM, dan lain sebagainya.

“Aspirasi yang terealisasi untuk Kota Bekasi sejak tahun 2019 yang lalu, cukup banyak dan mencapai Rp800 miliar lebih,” tegas Intan.

Meskipun terbilang cukup banyak, namun dirinya tidak menutup mata jika masih ada sejumlah pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan di Kota Bekasi.

“Masih ada pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan,” ungkapnya.

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.