Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

H. Edi Minta Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pesta Demokrasi

×

H. Edi Minta Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pesta Demokrasi

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Edi. (poto: Istimewa)

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Edi meminta warga Kota Bekasi menjaga kondusifitas wilayah jelang pesta demokrasi 5 tahunan.

H. Edi menegaskan, pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dihelat, bukan menjadi ajang adu atau unjuk kekuatan.  Melainkan sebagai ajang rakyat untuk menentukan pilihan terbaiknya melalui wakil-wakilnya yang mampu membawa ke arah yang lebih baik.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pesta demokrasi bukan sebagai ajang saling bermusuh-musuhan, tapi ajang untuk menentukan masa depan Indonesia melalui wakilnya yang dipercaya untuk memimpin negeri ini,” tegas H. Edi, Jumat, 17 November 2023.

Selain itu, dirinya juga menekankan pentingnya rasa kebersamaan dan persaudaraan pada perhelatan pemilu nanti.

“Dan yang tidak kalah pentingnya adalah memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan,” pesannya.

Lebih lanjut, politisi Golkar Kota Bekasi ini mengatakan, perbedaan pilihan ditengah-tengah warga merupakan hal yang biasa dan patut disyukuri, karena menjadi sebuah keberagaman negara kita dengan Bhinneka Tunggal Ikanya.

“Berbeda pilihan itu wajar. Yang terpenting adalah kita bersama sama menjaga kondusifitas di wilayah, karena semangat persatuan diatas kepentingan lainnya,” pungkasnya. (ADV Humas Sekwan)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.