Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Diskusi PERSIPASI, Evi Mafriningsianti Sayangkan Ketidakhadiran Ketum PERSIPASI dan Dispora

×

Diskusi PERSIPASI, Evi Mafriningsianti Sayangkan Ketidakhadiran Ketum PERSIPASI dan Dispora

Sebarkan artikel ini

Diskusi publik tentang PERSIPASI oleh Rukun Jurnalis (RUJUK) Bekasi di Kedai Kopi Prambanan, Jalan Prambanan, kelurahan Sepanjangjaya, kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, tanpa kehadiran Ketua Umum PERSIPASI, Tri Adhianto Tjahyono dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih.

“Sangat disayangkan, padahal kehadirannya bisa menjelaskan tentang program apa saja yang mereka susun untuk memajukan PERSIPASI,” ujar Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti, Selasa (14/11/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Evi mengungkapkan, dengan adanya kucuran dana hibah sebesar Rp30 miliar yang diberikan ke KONI Kota Bekasi, alangkah baiknya dipergunakan untuk pembinaan atlet dan sebagainya.

“Jika ingin menjadi klub sepakbola yang profesional, ya jangan menggunakan dana hibah yang berasal dari APBD, lebih baik dipakai untuk pembinaan atlet,” tambahnya.

Evi juga menambahkan, ada bantuan renovasi untuk Stadion Patriot Candrabhaga (PCB) dari Kementrian PUPR Pusat tahun anggaran 2024. Ada 42 item yang di renovasi dengan estimasi nilai anggaran sebesar Rp112 miliar yang direncanakan mulai awal bulan Januari sampai dengan Juni 2024.

“Sarpras mulai dibenahi, semoga makin menyemangati untuk tim Kota Bekasi berlaga ya,” tutup Evi. (ADV Humas Sekwan)

Example 120x600
Politik

“Mereka itu (para pemulung-red) merupakan garda terdepan dalam memilah sampah DKI dan Bekasi, agar tidak semua masuk ke TPA. Saya sebagai anggota komisi 4 yang membidangi lingkungan hidup mengucapkan terimakasih,” tegas Kang Ono dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.