Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jelang Pemilu, Ormas Diminta Jaga Kondusifitas Wilayah

×

Jelang Pemilu, Ormas Diminta Jaga Kondusifitas Wilayah

Sebarkan artikel ini
Kepala Kesbangpol Kota Bekasi, Nesan Sujana. (poto: Istimewa)

Jelang pemilu, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bekasi mengimbau agar Organisasi Kemasyarakatan  (Ormas) agar berperan aktif menjaga kondusifitas wilayah.

“Kami mengimbau agar ormas yang ada saat ini bisa berperan serta menjaga kondusifitas wilayah di Kota Bekasi,” imbau Kepala Kesbangpol Kota Bekasi, Nesan Sujana melalui sambungan telepon, Kamis (12/10/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia mengatakan, untuk mendukung langkah tersebut, Pemerintah Kota Bekasi telah melakukan deklarasi damai yang melibatkan ormas.

“Beberapa waktu yang lalu kami sudah melakukan deklarasi damai,” sambungnya.

Saat ini, jelas Nesan, terdapat 261 ormas yang terdaftar di Kesbangpol dan pihaknya juga sudah melakukan pembinaan terhadap ormas-ormas tersebut.

“Pembinaan rutin kita lakukan terhadap ormas yang terdaftar di Kesbangpol yang meliputi pemahaman Perundang-Undangan, menjaga kondusitfitas wilayah sampai kepada kemandirian yang dibangun oleh ormas tersebut,” tutur Nesan. (Giri)

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.