Jumat, Desember 1, 2023
BerandaKomunitasMT Jak N Go Gelar Taklim

MT Jak N Go Gelar Taklim

Komunitas MT Jak N Go menggelar pengajian rutin di Masjid Darula Falah.

-

Tujuan hidup bagi manusia harus disesuaikan dengan tujuan hidup yang dikehendaki Allah. pasalnya, kehidupan manusia hanyalah semata-mata untuk beribadah kepada-Nya.

Demikian salah satu inti dalam taklim rutin jamaah majlis taklim Jak N Go di Masjid Darul Falah, Bekasi Selatan, Rabu (27/09/2023). Kajian disampaikan H. Ahmad Syaifudin.

“Tujuan hidup kita ya harus sesuai dengan yang menciptakan hidup. Kalau kita punya tujuan, maka hal itu tujuan mikro yang mengarah kepada tujuan yang dikehendakinya,” katanya.

Segala tujuan itu, seperti mengumpulkan rizki atau ingin memiliki rumah, adalah tujuan yang diperbolehkan. Asal itu dengan arah menuju keridhoan Allah. Asal itu diniatkan untuk beribadah kepada Nya.

Majlis Taklim (MT) Jak N Go adalah komunitas olahraga pejalan kaki dan gowes di Taman Galaksi Bekasi Selatan. Komunitas MT ini menggelar pengajian sebulan sekali yang tempatnya bergilir.

MT Jak N Go pada kesempatan itu juga menggelar arisan beras. Dimana beras diperoleh bisa disalurkan bagi yang membutuhkan oleh penerima arisan.

Di bagian lain, komunitas ini juga sudah beberapa kali menggelar acara sosial. Seperti santunan yatim dan kunjungan sosial panti jiwa.

“InsyaAllah akan menjadi kegiatan yang membawa manfaat bagi sesama. Sehat berolahraga, sehat jasmani dan mental,” kata H. Untung Subagya, Ketua MT Jak N Go. (chotim)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts