Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Temui Warga, Abdul Rozak Tegaskan Berikan Bukti Bukan Janji

×

Temui Warga, Abdul Rozak Tegaskan Berikan Bukti Bukan Janji

Sebarkan artikel ini

Jaring aspirasi (Reses) anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Demokrat, Abdul Rozak, menegaskan bahwa dirinya memberikan bukti bukan janji dalam membangun wilayah di dapilnya. Dan hal ini menjadi prioritas utama dirinya dalam mengemban amanat sebagai wakil rakyat.

“Sebagai wakil rakyat yang diberikan amanat, saya memberikan bukti bukan janji,” tegas pria yang akrab disapa Bang Jack tersebut dihadapan warga RW07, Perumahan Permata Bekasi 1, Senin (25/9/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia pun menegaskan, kegiatan jaring aspirasi warga tersebut, banyak didominasi usulan berupa infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan beberapa hal lainnya. Namun, dirinya tetap menjadikan hal tersebut sebuah amanat melalui skala prioritas kerja nyata dalam mewujudkan aspirasi konstituennya tersebut.

“Ragam usulan yang saya terima, tapi yang pasti, ada skala prioritas dalam merealisasikannya dan hal tersebut hampir 90 persen terlaksana,” terang Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi tersebut.

Ia pun menekankan, aspirasi warga yang disampaikan kepada dirinya, juga perlu adanya keterlibatan warga dalam hal menjaga serta merawat apa yang sudah terwujud.

“Sudah pasti perlu adanya keterlibatan warga dalam hal merawatnya,” jelasnya.

Bang Jack juga mengingatkan, agar warga benar-benar memilih para wakil rakyatnya yang secara sungguh-sungguh mau bekerja membangun wilayahnya.

“Saya sekedar mengingatkan, pilihlah wakilnya yang benar-benar mau bekerja untuk membangun wilayahnya. Dan sekali lagi saya tegaskan, saya memberikan bukti melalui kerja nyata, bukan janji,” tutupnya.

Example 120x600
Politik

“Jadi, saya kira kan hari ini kita mengetahui Partai Golkar Kota Bekasi ada lima nama yang mendapatkan tugas dan semuanya bagus. Saya kira bang Faisal ini merepresentasikan dari semangat spirit Partai Golkar, akan tetapi itu semua keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD),” katanya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 23 Mei 2024.

Politik

“Prosesnya bila ditempuh benar dan melalui tahapan yang sudah sesuai dengan Undang-Undang yang ada, tentu sangat kita dukung. Soal rotasi dan mutasi mutlak hak prerogatif Pj Wali Kota,” kata Sholihin dikutip bekasiguide.com di ruang Komisi 3 Gedung DPRD Kota Bekasi pada Rabu 22 Mei 2024.

Politik

Terbukti dengan terpilih nya sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan untuk Kota Bekasi serta yang mengangkat mitra dinas Komisi I DPRD Kota Bekasi dan menjadi Panitia Khusus (Pansus) pesantren, mengenai covid-19, dan tentang LKPJ 2023.