Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Turba Ke Warga, Abdul Rozak: Aspirasi Warga Bertambah

×

Turba Ke Warga, Abdul Rozak: Aspirasi Warga Bertambah

Sebarkan artikel ini

Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Demokrat, Abdul Rozak, mengakui bahwa aspirasi warga yang disampaikan langsung di daerah pemilihannya, bertambah. Hal tersebut menegaskan bahwa tingkat kepercayaan warga kepada dirinya sebagai wakil rakyat terus meningkat.

“Jika dibandingkan dengan reses-reses sebelumnya, aspirasi yang disampaikan bertambah. Dan, alhamdulillah, hal ini membuktikan bahwa sebagai wakil rakyat, saya terus dipercaya untuk membangun lingkungan warga,” terang pria yang akrab disapa Bang Jack tersebut, Minggu (24/9/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Diakuinya, reses yang dilaksanakan di RW10, Kelurahan Margahayu Kota Bekasi, masih didominasi usulan perbaikan infrastruktur, drainase hingga kepada pemenuhan fasilitas posyandu.

“Tidak saya pungkiri jika usulan warga yang disampaikan masih didominasi oleh perbaikan infrastruktur, drainase, fasilitas Posyandu dan beberapa usulan lainnya,” terangnya.

Meskipun aspirasi warga tersebut bertambah, dirinya menegaskan, akan mengemban amanah tersebut dengan kerja nyata.

“Amanah yang telah diberikan, akan saya jalankan dengan penuh rasa tanggungjawab dan sebaik-baiknya. Karena saya memberikan bukti, bukan janji,” tukasnya. (Gir)

Example 120x600