Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Antisipasi Banjir, Kali Pete Dinormalisasi 

×

Antisipasi Banjir, Kali Pete Dinormalisasi 

Sebarkan artikel ini

Sebagai langkah antisipasi banjir disaat musim penghujan, Kali Pete yang berada di wilayah Mustikajaya Kota Bekasi, dinormalisasi.

Ketua RT002, RW029, Mutiara Gading Timur, Sukijo mengucapkan apresiasi serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tri Adhianto Tjahyono yang sudah melakukan normalisasi di Kali Pete sebelum masa jabatannya sebagai Wali Kota Bekasi berakhir pada 20 September 2023 yang lalu.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Warga setempat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada beliau karena sebelum masa jabatannya sebagai Wali Kota Bekasi berakhir, beliau melakukan normalisasi Kali Pete dengan mengerahkan alat berat yang ada di wilayah kami,” ucap Sukijo, Kamis (21/9/2023).

Sambung dia, selain itu, pihaknya juga mengapresiasi Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi dan Tim UPTD Alat Berat yang telah menerjunkan satu unit alat berat untuk membersihkan sampah serta mengangkat sedimen lumpur di lokasi.

“Apresiasi juga kami berikan terhadap Dinas DBMSDA Kota Bekasi beserta Tim UPTD Alata Berat yang telah mengerahkan alat beratnya ke lokasi,” ujarnya lebih lanjut.

Dengan dibantu alat berat, aku Sukijo, maka aliran air di kali tersebut bisa lancar dan bisa mengurangi resiko banjir.

“Alat berat yang dikerahkan diharapkan mampu memperlancar aliran airnya dan sebagai antisipasi banjir saat musim penghujan,” jelasnya. (Sasongko)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.